Celtics Pastikan Tiket Playoff

Kamis, 04 April 2013 – 13:02 WIB
Bintang Boston Celtics Jeff Green. FOTO: Getty Images
BOSTON - Boston Celtics akhirnya menggenggam tiket ke playoff NBA 2013. Namun, catatan tersebut tak didapat dengan gampang. Celtics harus ngos-ngosan untuk menekuk Detroit Pistons. Bertanding di TD Garden, Boston Kamis WIB, Celtics hanya sanggup menang dengan skor tipis 98-93. Celtics harus menunggu hingga detik akhir untuk mengunci pertandingan tersebut dengan kemenangan.

jpnn.com - Adalah Jeff Green yang menjadi bintang kemenangan Celtics. Green sukses menyumbangkan 34 poin, termasuk tembakan tiga angka yang sangat krusial saat pertandingan menyisakan waktu 45 detik.

Kehebatan Green itu kian memantapkan posisi Celtics di zona playoff. Kini mereka duduk di urutan ketujuh klasemen sementara dengan rekor 38-36. Ini adalah kelolosan keenam yang mereka bukukan secara beruntun dalam enam musim terakhir.

BACA JUGA: Alexis Sanchez Ideal Di Inter

Namun, selain Green, beberapa pemain Celtics juga tampil oke. Di antaranya ialah Paul Pierce dan Brandon Bass yang sama-sama mengoleksi 17 angka. Bagi Pierce, pertandingan ini merupakan comeback setelah sebelumnya dia sempat absen satu pertandingan.

Kemenangan tersebut juga merupakan bentuk penghargaan untuk Rajon Rondo yang absen panjang karena mengalami cedera. Dalam pertandingan itu, Rondo sempat mendatangi para pemain Celtics.

BACA JUGA: Punggawa Real Madrid Diminta Lupakan Kemenangan

Di kubu Pistons, Greg Monroe sukses menjadi bintang dengan raihan double double 24 poin dan 17 rebound. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Mou Klaim Real Madrid Pantas Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Dinilai Abaikan Olahraga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler