Cemburu, Pacar Dikepruk Helm

Selasa, 18 Juni 2013 – 08:48 WIB
SALATIGA -  Gara-gara dibakar cemburu, Sla (40) warga Dukuh Klampean, Kelurahan Noborejo, Salatiga  nekat menghajar pacarnya Rhy (30) warga Margosari RT 02 RW I, Salatiga.

Penganiyaan itu terjadi di Lapangan Pancasila, Senin (17/6) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibat penganiayaan itu, korban yang berstatus ibu rumah tangga ini menderita luka-luka di bagian wajah dan perutnya. Kasus ini telah ditangani unit PPA Polres Salatiga.

Keterangan yang dihimpun Jateng Pos (Grup JPNN), bermula ketika korban mendapat SMS dari pacarnya Sla untuk ketemuan di Lapangan Pancasila.

Dalam pesan singkat itu, pelaku mengatakan ingin segera menyelesaikan masalah. Karena dianggap penting, korban akhirnya mengajak tetangganya Yn ( 30) untuk menemani.

Setiba di Lapangan Pancasila Sla langsung marah dan menuduh korban telah memiliki pacar lagi. Percekcokan pun tak terhindarkan. Sla yang terbakar cemburu langsung memukul korban dengan helm mengenai kepalanya. Belum puas, Sla juga menendang perut korban hingga tersungkur.

Korban pun hanya bisa menangis meronta-ronta. Tidak itu saja, Sla juga memukuli wajah korban dengan tangan kosong. Akibatnya, korban menderita luka serius di bagian hidungnya. 

Setelah puas menghajar korban, pelaku langsung kabur mengendarai sepeda motor. Korban kemudian ditolong tetangganya itu dan diajak berobat ke RSUD Salatiga.

Setelah mendapat rawat jalan, korban langsung melaporkan kasus penganiayaan ini ke Mapolres Salatiga. (deb)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibu-Anak Tertangkap Basah Mencuri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler