Cerita Aaliyah Massaid Hingga Luxcrime Bersama Shopee

Sabtu, 29 Juni 2024 – 20:57 WIB
Aaliyah Massaid (kedua dari kiri) dalam acara bertajuk ‘Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian', di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kekinian, belanja online menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat.

Kehadiran platform e-commerce menjadi solusi bagi kebutuhan pembeli dan penjual dalam berbelanja online.

Salah satu e-commerce yang hadir di Indonesia ialah Shopee.

E-commerce tersebut pun menghadirkan berbagai inovasi dan program bermanfaat bagi seluruh ekosistem.

Berbagai kampanye dan kurasi produk terbaik yang disesuaikan dengan preferensi pengguna di laman Shopee Mall, hingga fitur Shopee Live dan Shopee Video, menjadi bentuk nyata dari upaya Shopee untuk tumbuh beriringan dengan kebutuhan pengguna.

Director of Business (Fashion & FMCG) Shopee Indonesia, Putri Lukman, mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari banyak cerita inspiratif para pengguna, dalam mengoptimalkan berbagai inovasi teknologi dan rangkaian program yang dihadirkan.

"Selaras dengan misi Shopee yang konsisten untuk mendukung perkembangan dalam kehidupan masyarakat melalui teknologi, berbagai inovasi pun kami dedikasikan untuk menyesuaikan dengan cara dan perilaku masyarakat berbelanja yang telah bertransformasi. Mulai dari fitur Shopee Mall hingga rangkaian fitur interaktif, Shopee Live dan Shopee Video," ujar Putri Lukman di Jakarta Selatan.

"Inisiatif ini telah hadir mewarnai perjalanan preferensi belanja masyarakat dari waktu ke waktu dengan menyuguhkan pengalaman yang menyenangkan, nyaman, dan terpercaya," sambungnya.

Menurutnya, hal itu juga membawa dampak positif yang signifikan terhadap pertumbuhan bisnis UMKM dan brand lokal dengan memperbanyak pintu kesempatan produk lokal dalam memperluas jangkauannya.

Dalam acara yang bertajuk ‘Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian, Mewujudkan Kesuksesan’, Shopee turut menghadirkan Aaliyah Massaid, serta dua brand lokal Luxcrime, dan Careso.

General Manager Luxcrime, Melisa Andriani mengatakan penjualan produknya meningkat semenjak aktif memanfaatkan fitur Shopee Live.

"Semenjak aktif memanfaatkan fitur Shopee Live, menghasilkan sekitar 30 persen penjualan Luxcrime di Shopee berasal dari pengguna yang menikmati konten-konten interaktif di Shopee Live," ucap Melisa.

"Performa penjualan gemilang ini tidak terlepas dari makin interaktifnya kami menciptakan beragam jenis sesi live streaming dan konten video kreatif, yang sukses menarik lebih banyak konsumen baru untuk jatuh cinta dengan produk-produk Luxcrime," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah Massaid mengaku kerap menggunakan e-commerce tersebut untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satunya melalui fitur Shopee Mall.

Calon istri Thariq Halilintar itu merasa kehadiran fitur Shopee Mall sangat memperkaya pengalaman belanja menjadi lebih premium.

Melalui fitur tersebut, Aaliyah mampu menemukan berbagai brand favoritnya dengan ketersediaan variasi pilihan produk yang lengkap, ditambah penawaran dan promo yang spesial, serta tentunya bergaransi 100% Ori.

"Kehadiran fitur Shopee Mall memudahkan aku membagi waktu di tengah kesibukan sehingga bisa rutin ‘cuci mata’ berbelanja di brand favorit dengan nyaman dan aman tanpa harus keluar rumah," tutur Aaliyah Massaid.

"Sama halnya dengan fitur Shopee Live dan Shopee Video yang mampu menghubungkan aku lebih dekat dengan brand kesayangan melalui pengalaman belanja interaktif," sambungnya. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Hore, JNE Garansi Ketepatan Waktu Pengiriman Bagi Pelanggan Shopee

BACA ARTIKEL LAINNYA... Shopee Live Sukses jadi Motor Penggerak UMKM & Brand Lokal Awal di 2024


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler