Cerita Cinta Satu Malam

Minggu, 29 Januari 2012 – 14:34 WIB
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

FEBRUARI nanti Rossa menyanyi di New York, Amerika Serikat. Dia akan tampil dalam after party New York Fashion Week. Lagu yang dibawakan One Night Lover. Lagu Rossa pertama yang berbahasa Inggris itu terdapat di album The Best of Rossa yang keluar Desember 2011.

Itu langkah bagus dalam perjalanan karir Rossa. Tetapi, bagi dia, hal itu belum termasuk langkah besar. "Itu cuma perform di kelab saja. Kalau menurut aku sih, bukan big step juga kalau bukan rekaman di sana. Cuma, One Night Lover itu bakal di-play di kelab-kelab di sana," terangnya.

Rossa justru penasaran dengan pestanya. Dia belum pernah mendatangi kelab di New York. Dalam bayangannya, pestanya pasti keren. Sejauh ini, baru itu yang ada di benak Rossa.

Dia bertolak ke AS pada 11 Februari dan pulang ke Indonesia pada 15 Februari. Untuk penampilannya, dia menyiapkan baju khusus. "Baju lagi dibikin. Aku nggak mau yang aneh-aneh. Mau dari songket, tapi yang keren. Dress aja gitu," katanya.

Hanya satu baju yang disiapkan oleh Rossa karena memang cuma satu lagu yang dinyanyikannya. Tentang One Night Lover, warna musik aslinya hip hop. Liriknya bercerita tentang hubungan cinta yang hanya semalam. Kata Rossa, kalau diterjemahkan, judul lagu tersebut menjadi cinta satu malam.

"Iya. Jadi, cinta satu malam itu tentang cowok dan cewek yang saling flirting. Padahal, dua-duanya punya pasangan. Akhirnya ya gitu, mereka asyik malam itu saja. Besoknya tidak ada hubungan lagi," ceritanya.

Pernahkah dia mengalaminya? Mendengar itu dia langsung memegang kepalanya sambil berpikir. "Mmm, nggak pernah deh kayaknya. Sayang sekali ya. Tapi, kayaknya seru kalau bisa ngalami itu. Buat ketawa saja malam itu. Nggak usah tukeran nomor telepon. Soalnya, kalau kita ketemu orang, terus asyik diajak ngobrol, biasanya kan tukeran nomor," katanya lantas tertawa.

Flirting sendiri buat Rossa adalah hal yang seru. Tidak harus setelah itu berpacaran. Hanya sekadar mencari perhatian. Biasanya, kalau sedang jalan dengan teman-temannya, dia sering seru-seruan flirting. Misalnya, ada cowok ganteng lewat. "Ya cuma sekadar bilang, eh ganteng ya cowok itu. Pas dilihatin cowoknya, kita langsung salah tingkah sendiri. Ya sekadar itu sih," ungkapnya. (jan/c13/ayi)

Rossa Bilang:
* Sangat suka mendekorasi rumah
* Punya banyak koleksi buku tentang desain dan interior rumah
* Paling suka kamar tidurnya
* Dirinya bukan orang yang galak
* Jarang berlibur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tora Sudiro Keracunan Sepeda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler