Cewek Cantik dan Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie

Jumat, 24 November 2017 – 16:09 WIB
Cewek Cantik Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie. Cewek Cantik Seksi Beraksi Bersama DJ Hebat Aussie. Foto: VIRGILIUS GHERYL NGALONG/BALI EXPRESS/JPNN.com

jpnn.com, BALI - DJ G-Wizard menghentak adrenalin pengunjung Sky Garden, salah satu pusat hiburan ternama di Pulau Bali. Tidak hanya wisatawan lokal, tapi turis mancanegara pun terpuaskan dengan menghabiskan waktu malamnya di kawasan Legian, Badung-Kuta bersama dengan Disc Jockey (DJ) hebat asal Australia atau Aussie (prokem bahasa Inggris Australia yang berarti orang/bangsa Australia).

Musik yang diracik DJ G-Wizard mendentum berirama. Yang lebih menarik lagi, kala penampilan remixes ternama asal negeri Kanguru ini, terlihat kerumunan wanita-dara seksi nan cantik tumpah ruah.

BACA JUGA: Dekat dengan Paranormal, Jennifer Dunn Pelet Haris?

Tentu hal ini tidak terlepas dari kelihaian dan kehebatan sosok DJ G-Wizard saat meracik musik dan lagu Elektronic Dance Music (EDM) yang sedikit berbeda di telinga para penikmat musik elektronik beberapa waktu yang lalu.

Tampil kurang lebih 1 jam lamanya, DJ G-Wizard menjamu set musik asli Sidney yang memiliki line story beat elektro keras dan beberapa track musik bergenre bouncing Melbourne.

BACA JUGA: Georgia Tak Akan Halangi Aldi Taher Bertemu Anak

Ya, genre bouncing mebourne akhir-akhir ini jadi trend musik disko yang tengah naik daun dan kian digemari oleh para pecinta dunia musik di Australia. Hentakannya pun begitu pumping dan DJ G-Wizard mulai menjamu beberapa di antaranya dengan asupan tempo musik hip-hop.

BACA JUGA: Marcel Chandrawinata Sah Jadi Suami Deasy Priscilla

Praktis, hentakan dan dentuman keras yang menghiasi seisi ruangan Sky Garden ini pula seakan mampu mengangkat sekaligus memacu adrenalin crowd yang sudah penuh sesak diatas hall, table, dan lantai dansa.

Tidak ketinggalan juga, aksi dari para ladies cantik asal mancanegara yang turut hadir menikmati keceriaan malam di Sky Garden ikut jingkrak bergoyang menikmati kebersamaannya. Angelica, gadis muda berusia 23 Tahun asal Belanda yang sempat di tamui Koran Bali Express (Jawa Pos Group) mengaku, kalau kehadirannya di Sky Garden ingin menikmati musik dari sosok DJ G-Wizard.

“Saya datang ke Bali memang sedang berlibur bersama keluarga. Hanya saja, informasi kehadiran DJ G-Wizard ini saya baru tau tadi. Dan mungkin saya penggemar dia dimana musiknya memang sangat mengagumkan,” tutur Angelica dengan logat kental Bahasa Inggrisnya.

Memang sosok dan juga track rekor dari DJ G-Wizard dalam bermusik tidak perlu di ragukan lagi. Keterampilannya dalam memainkan controller DJ atau piringan hitam di balik turning table sudah tak terbantahkan lagi.

Dia telah berkesempatan untuk berkolaborasi meremix bersama aktris-aktris ternama seperti Marvin Priest, Kronic, Tom Piper dan Bombs Away, Nicki Minaj, dan Pitbull. Tidak hanya itu, ia juga menciptakan karya bersama dua nama terbesar aktris hip hop berkulit hitam, yaitu Snoop Dogg dan Wiz Khalifa. Tentu hal itu tidak terlepas karena energi DJ G-Wizard serta kehadirannya di atas panggung seniman musik elektro, mampu menarik perhatian dari semua musisi dunia untuk meraih sepotong sihir musikalnya.

Dia atas panggung Sky Garden itu pula, aksi panggungnya tidak kalah menarik. Pertunjukan atraktif di klub malam ini mampu menarik kerumunan ribuan orang untuk mengikuti dentuman musiknya. Hal ini juga yang membuat G-Wizard menjadi salah satu DJ Australia yang paling banyak diminati.

Dalam dekade terakhir, Wizard telah melakukan perjalanan keliling negera dan membuat tanda di hot spot seperti Sydney Theatre (Sydney), Liv Nightclub (Gold Coast) dan HQ Complex (Adelaide).

Di akhir penampilannya, sebagai tanda hormat dan rasa bangganya sudah di terima untuk bisa tampil menikmati malam di Indonesia, khususnya Bali, ia naik keatas meja DJ sambil mengibar-ngibarkan bendera Merah-Putih. Tepuk tangan serta riuh suara keras dari pengunjung pun mengakhiri kebahagiaan ingar-bingar larutnya malam di Sky Garden.

(jpnn/bx/vir/art/yes/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Jalani Operasi, Tulisan Zaskia Sungkar Ini Bikin Haru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler