Chamberlain Pede Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

Sabtu, 04 Oktober 2014 – 03:36 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain, pose di depan kameramen. Foto: Ian Kington/AFP

jpnn.com - LONDON - Gelandang serang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain sedang diliputi kepercayaan diri tinggi menyambut super big match timnya melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Minggu (5/10). Disebutnya, dalam duel tandang kali ini, dia dan rekan setim optimis bisa mengalahkan Chelsea.

Musim lalu, saat Pasukan Meriam London menjadi tamu Chelsea, mereka babak belur kalah 0-6. "Itu adalah hari yang sangat mengerikan. Saya pasti ingin mengatakan hari itu tidak pernah saya ingat. Namun faktanya, kejadian itu bakal menjadi salah satu hal yang tidak pernah terlupakan di sisa hidup saya," kata Chamberlain, seperti dilansir dari situs Arsenal Player, Sabtu (4/10).

BACA JUGA: Torres: AC Milan adalah Takdir Saya

Chamberlain juga mengakui, markas Chelsea bernama Stamford Bridge itu adalah tempat yang tidak menyenangkan buat timnya. Itu adalah sebuah stadion yang hanya ramah buat tuan rumah," ujarnya.

"Apalagi saat ini, Chelsea adalah pemimpin sementara liga. Mereka juga salah satu favirot juara. Jadi tidak ada kata lain, kami harus membuat statement di sana. Kami (Arsenal) bisa mengalahkan Chelsea. Kami akan ke sana, dan akan melalukannya," pungkas Chamberlain. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Tragis, Nadal Dijungkalkan Petenis Non Unggulan

BACA JUGA: Alonso akan Pulang ke McLaren

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiongkok Juara Asian Games 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler