Chelsea - City Gagal Dapatkan Laudrup

Rabu, 27 Februari 2013 – 13:05 WIB
MASIH SETIA: Michael Laudrup memutuskan tetap melatih Swansea. FOTO: ist
SWANSEA - Teka teki masa depan pelatih Michael Laudrup akhirnya berakhir. Pria asal Denmark tersebut memilih tetap bertahan di Swansea City. CEO Swansea Huw Jenkins mengatakan, pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan pria yang baru saja memberikan gelar Capital One tersebut.

“Dia mengatakan tetap ingin di klub ini musim depan. Dia membutuhkan waktu untuk membuktikan jika dirinya bisa bekerja di suatu tempat untuk beberapa tahun demi mendapatkan kesuksesan. Itulah manager yang hebat,” terang Jenkins seperti dilansir laman Skysports.

Keputusan Laudrup untuk bertahan di Swansea tentu menjadi pukulan telak bagi beberapa klub yang menyiratkan keinginan untuk memakai jasanya. Di antaranya yang paling santer disebut bakal mengontrak Laudrup ialah Real Madrid, Manchester City maupun Chelsea.

Jenkins menambahkan, kedua belah pihak akan tetap menghormati kontrak dua tahun yang telah disepakati. Menurutnya, pihaknya sudah menduga jika Laudrup bakal bertahan di Swansea.

“Secara jujur, pada saat dia dating ke klub ini, dia memang tidak ingin bertaha hingga sepuluh tahun. Dia juga belum bisa menentukan apakah akan bertahan untuk tiga atau empat tahun. Tapi dengan kami semua berjalan baik,” tambah Jenkins.

Pernyataan Jenkins diperkuat oleh Bayram Tutumlu. Pria yang juga berstatus agen Laudrup itu mengatakan jika kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Jenkins. Negosiasi berjalan dengan baik.Swansea sangat ingin memperpanjang kontrak Michael, dan Michael mengatakans enang berada di klub ini,” tegas Tutumlu kepada koran Denmark Ekstra Bladet. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Janji Balas Dendam Sabtu Depan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler