Chelsea Digilas Bremen Tiga Gol Tanpa Balas

Senin, 04 Agustus 2014 – 01:25 WIB

jpnn.com - BREMEN - Chelsea  menuai kekalahan paling memalukan ketika menjalani laga pramusim. Tim berjuluk The Blues itu dipaksa mengakui ketangguhan Werder Bremen dengan skor telak 0-3 (0-2) dalam laga yang dilangsungkan di Weserstadion, Minggu (3/8) malam WIB.

Petaka Chelsea dimulai ketika kapten John Terry tertangkap menghentikan umpan silang dengan tangan di kotak penalti pada menit ke-20. Eljero Elia yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti tak membuang kesempatan untuk membawa Bremen unggul.

BACA JUGA: Telat, Pemain Pusam Bakal Disanksi Berat

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois kembali harus memungut bola dari gawangnya delapan menit sebelum babak pertama berakhir. Kali ini giliran Ludovic Obraniak yang berhasil menggandakan keunggulan Bremen.

Pesta gol Bremen disempurnakan lewat gol yang dilesakkan Felix Kroos melalui titik penalti sesaat sebelum pertandingan usai. Itu adalah hasil paling memalukan yang diterima Chelsea selama pramusim.

BACA JUGA: Lagi, Khedira Dikaitkan dengan Chelsea, Bukan ke Arsenal

Padahal, pelatih Chelsea, Jose Mourinho sudah menurunkan para pemain bintangnya. Selain Courtois dan Terry, Mourinho juga memainkan Filipe Luis, Cesc Fabregas serta Diego Costa.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Direktur AC Milan Temui Agen Joel Campbell

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fabregas Dipuji Sebagai Kepingan Hilang Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler