Chelsea Diimbangi Atletico 1-1 di Babak Pertama

Kamis, 01 Mei 2014 – 02:48 WIB
Bek Chelsea Gary Cahill menghalau bola yang ditendang striker Atletico Madrdi, Diego Costa.

jpnn.com - LONDON - Chelsea untuk sementara berada di bawah tekanan. Tim berjuluk The Blues itu terancam gagal lolos ke final Liga Champions. Itu terjadi setelah Chelsea diimbangi Atletico Madrid dengan skor 1-1 pada babak pertama leg kedua semifinal di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB.

Chelsea sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui sontekan Fernando Torres pada menit ke-36. Saat itu, Torres sukses memanfaatkan umpan Cesar Azpilicueta dari sisi kiri pertahanan Los Rojiblancos, julukan Atletico.

BACA JUGA: Suporter Semen Padang tak Berulah, Pelatih Arema Lega

Setelah mencetak gol, Torres memilih tak melakukan selebrasi. Itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan pada Atletico. Pasalnya, Atletico merupakan klub yang membesarkan El Nino, julukan Torres. Total, Torres membela Atletico selama tujuh musim pada rentang 2001-2007 silam.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Delapan menit berselang, Adrian Lopez sukses menyamakan kedudukan. Hasil itu tentu membuat Chelsea dituntut kerja ekstrakeras pada babak kedua. Sebab, jika skor itu bertahan hingga akhir laga, Chelsea dipastikan tersingkir.

BACA JUGA: Susunan Pemain Chelsea vs Atletico Madrid

Itu karena UEFA selaku induk sepakbola Eropa menerapkan produktivitas gol tandang untuk menentukan tim yang lolos. Pada leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Vicente Calderon. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Oscar De La Hoya Berminat Beli Clippers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Ingin Juara Liga Champions di Negara Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler