Chelsea Ditahan Imbang Tottenham

Sabtu, 28 September 2013 – 21:11 WIB
Fernando Torres. Foto: www.thetimes.co.uk

jpnn.com - LONDON - Tidak ada pemenang dalam derby London antara Tottenham Hotspurs kontra Chelsea.

Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, London, Sabtu (28/9).

BACA JUGA: Ricky Cedera, Angga/Ryan Lolos Final

Tottenham unggul terlebih dahulu dalam pertandingan pekan keenam Premier League tersebut.  Adalah Gylfi Sigurdsson yang sukses menjebol gawang Chelsea di menit ke-19.

Di babak kedua, Chelsea meningkatkan intensitas serangannya. Pelatih Chelsea memasukkan Juan Mata yang selama ini hanya menjadi pilihan kedua. Strategi Mourinho berhasil.

BACA JUGA: Bekuk Tommy, Simon Tantang Hayom di Final

Mata menjadi nyawa di lini tengah The Blues, julukan Chelsea. Mantan pemain Valencia tersebut juga menjadi kreator gol penyeimbang The Blues. Pada menit ke-65, Mata mengirimkan assist yang mampu dimanfaatkan John Terry untuk menyamakan skor.

Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain ketika laga hanya menyisakan sembilan menit. Itu terjadi setelah Fernando Torres diganjar kartu merah pada menit ke-81. Sebelumnya, El Nino -julukan Torres- sudah mendapatkan kartu kuning di menit ke-51.

BACA JUGA: Persib Belum Pastikan Nasib Pemain Asing

Dengan hasil itu, Tottenham untuk sementara nangkring di pucuk klasemen menggeser Arsenal. The Lily Whites, julukan Totteham mengoleksi 13 angka.

Sementara, Chelsea terpaku di urutan ketiga klasemen sementara. John Terry dkk membukukan 11 angka dari enam laga yang sudah dijalani. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valencia Siap Bajak Juan Mata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler