Chelsea Ingin Beri Liverpool Luka Lagi

Sabtu, 28 Desember 2013 – 16:09 WIB
Luis Suarez. Foto: The Guardian

jpnn.com - LONDON- Liverpool benar-benar tak diberi waktu untuk bernafas di sisa Desember. Setelah ditekuk Manchester City pada laga Boxing Day, tim berjuluk The Reds tersebut mesti melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (29/12) besok.

Itu tentu bukan jadwal yang ideal bagi Liverpool karena menjalani dua laga berat di kandang lawan tanpa jeda istirahat yang cukup. Luis Suarez dkk pun terancam mengalami kelelahan yang sangat hebat.

BACA JUGA: Mazzarri Ingin Inter Lebih Kompetitif

Nah, hal itulah yang akan dimanfaatkan Chelsea. Tim berjuluk The Blues tersebut ingin memberi luka lagi pada Liverpool. Kebetulan, Chelsea melakoni laga lebih ringan kontra Swansea City pada Boxing Day kemarin.

“Itu akan menjadi pertandingan sangat penting untuk kami. Itu adalah salah satu pertandingan yang sangat menentukan musim ini. kami harus siap untuk pertandingan besar,” terang bek Chelsea, Branislav Ivanovic di laman Sky Sport, Sabtu (28/12).

BACA JUGA: Laura Robson Terancam Absen di Australia Open

Bek asal Serbia tersebut meminta para pemain Chelsea mengerahkan kemampuan terbaiknya melawan Liverpool. Ivanovic berharap Chelsea bisa meneruskan tren postif yang tengah dijalani.

“Kami harus bertahan dengan baik. Kami sudah melakukannya dalam dua pertandingan terakhir. Sangat penting bagi kami untuk tetap berada dalam permainan seperti itu dan bertarung sebagai sebuah tim,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-19 Tur ke Enam Provinsi dan Umroh

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers tak Takut Hukuman FA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler