Rodgers tak Takut Hukuman FA

Sabtu, 28 Desember 2013 – 14:46 WIB
Brendan Rodgers. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menunggu hasil investigasi FA selaku induk sepakbola Inggris. Rodgers terancam hukuman setelah mengkritik wasit ketika Liverpool ditekuk Manchester City lalu.

Namun, Rodgers ternyata tak takut dengan semua dakwaan FA. Mantan pelatih Swansea City tersebut mengatakan, semua yang diucapkannya setelah pertandingan adalah hal yang benar.

BACA JUGA: Empat Pemain Timnas U-19 Dicoret

Menurut Rodgers, Lee Mason yang memimpin pertandingan itu dianggap melakukan beberapa kesalahan yang merugikan Liverpool. Di antaranya ialah ketika tak memberi hadiah penalty ketika Luis Suarez dijatuhkan Joleon Lescott.

“Saya pikir mereka tahu ketika saya akhirnya mengeluarkan komentar seperti itu. Itu adalah sebuah pernyataan yang sangat emosional setelah pertandingan. Namun, itu merupakan sesuatu yang memang ingin saya katakana,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (28/12).

BACA JUGA: Federer Angkat Stefan Edberg Sebagai Pelatih

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut menambahkan, dirinya tak akan mengkritik wasit seandainya memang tak keterlaluan. Namun, laga kontra City dianggap sudah kelewat batas. Hal itulah yang membuat Rodgers tak ragu melayangkan kritikan.

“Saya bukan tipe orang yang suka menyalahkan wasit setelah pertandingan. Saya sangat menghormati wasit. Saya juga meminta semua asisten pelatih untuk melakukan hal yang sama. Kini, seperti yang saya bilang, apapun hukuman yang akan dijatuhkan, itu terserah FA,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Benitez Optimistis Napoli Raih Gelar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas Ingin Hengkang dari Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler