Chelsea-Inter Bersaing Dapatkan Falcao

Minggu, 30 Desember 2012 – 18:22 WIB
Radamel Falcao. Foto: Getty Images
BURSA transfer pemain akan dibuka Januari 2013 nanti. Salah seorang pemain yang palin diincar oleh klub-klub elit Eropa adalah striker Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Ya, striker asal Kolombia itu menjadi incaran karena penampilannya yang moncer di Liga Spanyol. Bersama dengan Los Colchoneros -julukan Atletico Madrid-, penyerang asal Kolombia itu mencetak 36 gol musim lalu. Ia juga mempersembahkan trofi Liga Eropa.

Ada tiga klub yang kini disebut-sebut ingin mendapatkan tanda tangan Falcao. Masing-masing Chelsea, Inter Milan dan Bayern Munich.

Namun yang paling serius adalah Chelsea. Berdasarkan laporan The Mirror, Minggu (30/12), The Blues -julukan Chelsea- bahkan rela menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong Falcao ke Stamford Bridge.

Roman Abramovich, pemilik Chelsea bahkan menawarkan gaji yang lebih tinggi dibanding Inter dan Munich. The Mirror menyebutkan Falcao akan dikontrak dengan harga £ 40 juta setara dengan Rp 262,28 miliar. Selain itu, Atletico Madrid juga akan mendapatkan £ 10 juta atau Rp 156,57 miliar

Kehadiran Falcao tentu saja diharapkan pelatih sementara Chelesa, Rafa Benitez. Apalagi Daniel Sturridge sebagai tandem Fernando Torres di lini depan dikabarkan akan pindah ke Liverpool dengan kesepakatan £ 12 juta senilai Rp 187, 884 miliar. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasri Diganjar Kartu Merah, Mancini Berang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler