Nasri Diganjar Kartu Merah, Mancini Berang

Minggu, 30 Desember 2012 – 16:22 WIB
Getty Images
NORWICH - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini belum bisa melupakan keputusan Mike Jones, wasit yang memimpin pertandingan pada laga antara Norwich City dengan Manchester City di Stadion Carrow Road, Sabtu (29/12) malam. Usai laga, pria berkebangsaan Italia itu menyampaikan kekesalannya.

"Samir melakukan kesalahan, oke, tapi kenapa ketika pemain lain melakukan hal yang sama, hanya mengusir satu orang saja dari lapangan?" kata Mancini yang mengungkapkan kekecewaannya seperti dilansir Dailymail, Minggu (30/12).

Nasri bereaksi kasar setelah dicekal oleh Sebastian Bassong. Ia lantas bangun dengan mencoba menandukkan kepalanya kepada Bassong. Namun tindakan serupa juga dilakukan Bassong.

Aksi ini kemudian berbuah kartu merah kepada Nasri. Sementara Jones hanya memberikan kartu kuning kepada Bassong di menit ke-44 pada laga yang berakhir 3-4 bagi kemenangan The Citizens, julukan Manchester City.

Selain kecewa kepada wasit, Mancini juga menyatakan kekesalannya kepada Nasri. Kata dia, insiden itu seharusnya tidak terjadi andai saja Nasri menahan diri. "Saya kecewa dengan Samir, dan dia harus membayar kesalahan ini, walaupun keputusan itu tidak benar," pungkasnya. (awa/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Perceraian Ketiga Ronaldo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler