Chelsea Islan Tebar Senyuman dalam Pocky Day

Sabtu, 21 Oktober 2017 – 13:59 WIB
Chelsea Islan (2 dari kanan). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Glico ambil bagian dalam perayaan Pocky Day yang jatuh setiap 11 November.

Perusahaan makanan terkemuka asal Jepang sekaligus produsen biskuit Pocky itu sudah menyiapkan kejutan seru di Indonesia.

BACA JUGA: Bastian Ngaku Temen Dekat Sama Chelsea, tapi Sudah Putus

Glico menggandeng artis cantik Chelsea Islan dan menghadirkan aplikasi digital Smile Shuffle.

Glico juga mengantarkan kebahagiaan ke berbagai kota di Indonesia melalui Pocky Road Trip Tour yang diluncurkan di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (20/10).

BACA JUGA: Chelsea Islan Punya Pacar, Begini Tanggapan Bastian Steel

Sales & Marketing Director Glico Indonesia Kei Tasaki mengatakan, Pocky Day adalah hari bagi semua orang untuk tersenyum dan berbahagia ke seluruh dunia.

“Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang saling menghormati satu sama lain di sekitarnya. Pocky berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia penuh dengan kebahagiaan. Kami berusaha keras untuk membuat Anda tersenyum. Sebab, senyum Anda akan membuat orang lain tersenyum dan akhirnya senyum ini akan menyebar ke seluruh Indonesia” ujar Tasaki.

BACA JUGA: Chelsea Pacaran Dengan Daffa, Netizen: Akhirnya Kamu Sadar

Pocky adalah biskuit cokelat premium berbentuk stik dari Jepang yang sangat autentik.

Pocky telah melegenda selama lebih dari 50 tahun dan diterima dengan baik. Tidak hanya di Jepang, tetapi juga pasar global.

Keunikan stik Pocky yang menyerupai angka satu membawa Glico mendapatkan sertifikasi khusus dari Asosiasi Hari Jadi Jepang (Japan Anniversary Association) untuk menetapkan 11 November sebagai hari Pocky atau lebih dikenal dengan Pocky Day.

Pocky Day pertama kali dirayakan di Jepang pada 1999 dan menjadi momen istimewa berbagi kebahagiaan di seluruh dunia.

Sementara itu, Duta Pocky Indonesia Chelsea Islan mengungkapkan, Happy Pocky Day! Pocky merupakan snack kesukaannya dari kecil.

Karena itu, dia sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di Indonesia bersama Pocky.

“Pocky sangat menginspirasi saya untuk berbagi kebahagiaan dengan cara yang simple, yaitu senyuman. Di mana pun saat saya makan Pocky, saya jadi teringat harus tersenyum ke orang-orang di dekat saya. Sebab, melalui small action itu, saya dapat berbagi sedikit kebahagiaan ke orang lain. Melalui kegiatan Road Trip Tour Pocky ini, saya berharap akan lebih banyak kebahagiaan yang bisa tersampaikan,” ujar Chelsea.

Di sisi lain, Marketing Manager Pocky Indonesia Kartika Tirta Putri, mempaparkan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan kebahagiaan untuk semua orang.

Menurut dia, perayaan Pocky Day kali ini spesial dengan adanya Pocky Road Trip Tour yang akan berkunjung ke tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Pihaknya juga mengajak semua orang untuk tersenyum melalui aplikasi global Smile Shuffle.

“Aplikasi digital Smile Shuffle merupakan aplikasi permainan acak foto berbasis web. Aplikasi ini akan mengacak foto Anda bersama sahabat dan keluarga yaitu dengan me-shuffle (menggoyangkan) smartphone, hingga akan muncul hasil foto istimewa perpaduan beberapa foto yang di-shuffle. Selain itu, Pocky juga akan melakukan promo dan display spesial di toko-toko di seluruh Indonesia,” kata Kartika. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ganteng dan Berprestasi, Ini Baru Pas Buat Chelsea


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler