Chelsea Siap Tebus Bonus Villas-Boas

Selasa, 21 Juni 2011 – 13:17 WIB
LONDON - Andre Villas-Boas menjadi pelatih yang paling diincar pada bursa transfer musim panas iniBanderol harga 15 juta euro atau setara Rp 183,4 miliar dipatok FC Porto dalam klausul pelepasan dalam kontraknya tak membuat kehilangan peminat.

Yang paling santer meminati Boas adalah raksasa Italia Inter Milan dan klub kaya raya Inggris Chelsea

BACA JUGA: Cannavaro Dilepas Al Ahli

Belakangan Inter mundur teratur, tapi Chelsea pantang mundur
Bahkan, tim berjuluk The Blues itu siap menebus Boas dari Porto.

Tantangan dari presiden Porto Pinto Da Costa tidak membuat owner Chelsea Roman Abramovich gentar

BACA JUGA: Dapat Izin dari Timnas Chile

"Villas-Boas masih terikat kontrak dan dia memiliki klausul pelepasan senilai 15 juta euro," tegas Da Costa, kepada The Sun.

"Bila ada yang mengirim dana sebesar itu ke rekening kami, maka dia (Boas) akan pergi
Kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena sesuai dengan yang tertera di kontrak

BACA JUGA: Putaran Kedua, Desain Seragam Diubah

Bila tidak terjadi, maka dia tak akan pergi ke mana-mana," lanjut Da Costa.

Berdasarkan klaim A Bola, Chelsea sudah menyetujui pemintaan dari Porto, sekarang tinggal negosiasi antara Chelsea dengan BoasBahkan, saat ini menurut Daily Mail, tactician berusia 33 tahun tersebut sudah terbang ke London.

Tawaran gaji yang diajukan Chelsea menggiurkanMemang gaji yang ditawarkan tidak sebesar ketika kali pertama Jose Mourinho mendarat di Stamford Bridge, markas Chelsea, pada 2004Ketika itu, Mourinho dibayar 5 juta pounds atau setara Rp 69 miliar.

Untuk Boas, Chelsea menawarkan 4,4 juta pounds atau setara Rp 60 miliarBila Boas menyetujui tawaran itu dan telah membayar sesuai klausul kontrak, maka menurut klaim Maisfutebol, dalam pekan ini, Boas resmi jadi manajer baru Chelsea.

Bagi Boas, ini pengalaman kedua bekerja di Stamford BridgeKetika Mourinho berkuasa sebagai pelatih, dia menjadi staf dari MourinhoKarena itu, dia diyakini bisa menapak tilasi jejak mentornya yang melegendaris di Chelsea, Mourinho.

Kepada Chelsea, Boas mengajukan permintaan khusus, kabarnya dia meminta supaya striker Porto asal Kolombia Radamel Falcao juga diboyong serta ke LondonBukan permintaan yang mudah dipenuhi lantaran banderol Falcao yang tinggi.

Ketika Tottenham Hotspur menyatakan ketertarikan, Porto memasang harga 26 juta pounds atau setara Rp 360 miliarMasalahnya, saat ini Chelsea memiliki sejumlah striker bagus, seperti Fernando Torres, Didier Drogba, Salomon Kalou, Nicolas Anelka, dan Daniel Sturridge.

Kalau Boas mampu digaet, terus bagaimana dengan Guus Hiddink yang selama ini berada dalam daftar teratas incaran merekaBerdasarkan kabar yang dilansir Guardian, pelatih timnas Turki tersebut akan diserahi jabatan direktur olahraga(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Tetap Pakai Jersey Vilour


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler