PSM Tetap Pakai Jersey Vilour

Selasa, 21 Juni 2011 – 10:18 WIB

MAKASSAR -- Pupus sudah harapan PSM untuk menggandeng sponsor apparel baru, setelah pihak Vilour menolak keinginan manajemen memutus kontrak yang durasinya sampai 2013 mendatangDengan demikian, PSM masih akan memakai jersey Vilour.

Sebelumnya, PSM berencana menggunakan jersey dari Mitre dan League

BACA JUGA: Venus Lolos dengan Gaya

Tetapi, pihak Vilour enggan mengakhiri kerja sama dengan PSM yang sudah terjalin sejak Pasukan Ramang masih berlaga di pentas Indonesia Super League (ISL).

Marketing Communication (Marcom) PSM, Anno Suparno membenarkan, putaran kedua LPI maupun musim mendatang, PSM tetap menggunakan jersey Vilour
Pertemuan yang dilakukan dengan pihak Vilour, kata dia, tidak menghasilkan kesepakatan alias buntu karena PSM terikat kontrak selama tiga tahun.

"Apa boleh buat, terpaksa kita lanjutkan saja kerja sama dengan Vilour meskipun PSM harus membeli baju

BACA JUGA: Venus Lolos dengan Gaya

Kalau kontrak kita putus, maka nama PSM akan rusak di mata sponsor, termasuk kita harus bayar kompensasi Rp400 juta," kata Anno.

Karena itu, musim depan PSM terpaksa membeli jersey ke Vilour yang akan berlangsung sampai 2013 mendatang
Sementara saat ini, banyak sponsor mau masuk dan siap memberikan free jersey, celana, polo t-shirt, jaket, topi, tas, dan sepatu sport

BACA JUGA: Kans Akhiri Paceklik Gelar

"Tentu dengan kualitas yang keren," beber Anno.

CEO PSM, Rully Habibie mengakui, pihaknya sudah bertemu dengan Vilour di Jakarta dan hasilnya kesepakatan kerja sama tetap dilanjutkanSalah seorang pemain, Fadly M mengaku kecewa jika jersey yang digunakan tetap Vilour.

Alasan Fadly, kostum yang digunakan sekarang kualitasnya kurang bagus dan panas"Tetapi apa boleh buat kalau memang sudah seperti itu keputusannya, sebagai pemain kami menerima saja," ujar Fadly

Data diperoleh, pada 12 Juni lalu empat klub di LPI sudah melakukan kontrak kerja sama dengan MitreSejumlah kontestan di ISL pun tidak lagi menggunakan produk Vilour(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket AFC Tunggu November


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler