Chelsea v Copenhagen: Target Clean Sheet

Rabu, 16 Maret 2011 – 12:05 WIB
LONDON - Chelsea di atas angin untuk melenggang ke perempat final Liga ChampionsKemenangan 2-0 atas FC Copenhagen di Denmark (22/2), dalam leg pertama lalu, menjadi bekal positif Chelsea dalam bentrok kedua di Stamford Bridge (siaran langsung Vision 1, kickoff 02.45 WIB).

"Gol away sangat penting, apalagi kami mampu mencetak dua kali

BACA JUGA: Real Madrid v Lyon: Hapus Kutukan

Kini, di kandang sendiri, kami yakin bakal meraih kemenangan lagi," ungkap Salomon Kalou, striker Chelsea, sebagaimana dikutip Sky Sports.

Senada dengan Kalou, kapten Chelsea John Terry menyebut tiket perempat final ada di depan mata
Sebagai defender, Terry berharap timnya lolos dengan catatan sempurna di sektor yang dihuninya

BACA JUGA: Maung Dirangsang Bonus Ganda

"Saya ingin hasil seperti pertemuan pertama
Kami menang dan clean sheet (tidak kebobolan)," ucapnya di Soccernet.

Kendati tidak bisa berduet dengan defender baru David Luiz karena cup-tied (sudah membela Benfica di Liga Champions musim ini), Terry memiliki Branislav Ivanovic dengan kolaborasi yang sudah teruji sepanjang musim ini

BACA JUGA: Jabat Kapten Timnas Lagi

"Kami ingin memberikan hasil semaksimal di Eropa ketika bermain di depan fans kamiItu karena kami merasa berutang kepada mereka musim ini atas hasil buruk di ajang domestik," tutur pemain yang akrab disapa JT itu.

Chelsea sudah gagal di Piala Carling dan Piala FASedangkan di Premier League, kans The Blues - sebutan Chelsea - terbilang berat karena masih tertahan di peringkat keempatSebagai perbandingan, di musim lalu, Chelsea sukses menyandingkan Premier League dan Piala FA.

Karena itu, Liga Champions merupakan salah satu ajang yang masih memungkinkan memberi trofi bagi ChelseaTidak mudah memang karena selain belum pernah juara, The Blues masih dalam upaya lolos ke perempat final"Kami punya tradisi bagus di Eropa dan dengan skuad yang kami miliki saat ini, kami yakin akan terus eksis," koar Terry.

Sementara dari kubu tamu, Copenhagen datang minus bek kanan Zdenek Pospech yang terkena akumulasi kartuJika defender internasional Swedia Mikael Antonsson tidak fit karena cedera otot paha, tim tamu terancam menjadi bulan-bulanan di Stamford Bridge.

"Kami masih menunggu perkembangan Mikael sampai hari HKami masih berharap dia bisa tampil karena Anda tidak bisa bermain di kandang Chelsea tanpa pertahanan yang solid," ungkap Stale Solbakken, pelatih Copenhagen, di situs resmi UEFA(dns)

Perkiraan Pemain

Chelsea (4-3-3): 1-Cech (g); 17-Bosingwa, 2-Ivanovic, 26-Terry, 3-Cole; 7-Ramires, 5-Essien, 8-Lampard, 15-Malouda; 39-Anelka, 9-Torres
Pelatih: Carlo Ancelotti

FC Copenhagen (4-4-2): 21-Wiland (g); 8-Kvist, 25-Zanka, 25-Hooveld, 17-Wendt; 30-Bolanos, 10-Gronkjaer, 6-Claudemir, 20-Vingaard; 14-N'Doye, 11-Santin
Pelatih: Stale Solbakken

Bursa Asian Handicap
Chelsea v Copenhagen     0 : 1 1/2

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dana Rp 300 Miliar Belum Turun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler