Chen, Xiumin, dan EXID Siap Hebohkan Big Ground Fest 2024

Rabu, 09 Oktober 2024 – 17:17 WIB
Big Ground Entertainment menggelar konferensi pers menjelang Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol I di FX Sudirman, Jakarta pada Rabu (9/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik bertajuk Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol 1 akan digelar di BCIS, Ancol, Jakarta pada 16 November 2024

Acara yang diadakan oleh Big Ground Entertainment itu bakal menghadirkan sejumlah line up artist dari Korea Selatan.

BACA JUGA: Taylor Swift Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Dunia, Sebegini Hartanya

Beberapa idola dari Korea Selatan yang bakal tampil dalam Big Ground Fest 2024 - K-Phoria Vol 1, antara lain, Chen (EXO), Xiumin (EXO), dan EXID.

Para bintang tamu itu akan menampilkan performance terbaik di hadapan pencinta K-Pop di Indonesia dan sekitarnya.

BACA JUGA: Rose BLACKPINK Umumkan Judul dan Jadwal Peluncuran Album Solo

Chen (EXO) yang dikenal dengan nama lengkap Kim Jong-dae merupakan penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan yang memiliki banyak fan di dunia.

Sementara itu, Xiumin (EXO) juga member grup musik Korea Selatan-Tiongkok, beserta unitnya, EXO-M dan EXO-CBS.

BACA JUGA: Rilis Album Moon Music, Coldplay Berjuang dengan Konflik

Adapun EXID adalah girlband yang didirikan 2012 dengan anggota Solji, Elly, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa.

EXID masuk ke generasi ketiga Idol K-Pop yang dianggap sebagai era girl band sukses dalam Korean Wave atau Hallyu Wave di dunia.

Menariknya, ada mistery guest yang jadi kejutan dan turut meramaikan Big Ground Fest 2024 - K-Phoria vol 1.

Penyelenggara acara juga menyiapkan penampilan opening act dari StarBe.

Kevin Hermanto, Chairman sekaligus founder Big Ground Entertainment mengungkapkan konser tersebut bakal menciptakan pengalaman yang sepenuhnya imersif dan membawa penonton ke dunia K-Pop yang futuristik.

"Bisa jadi pertunjukkan yang tak terlupakan. Beda dengan konser K-Pop sebelumnya," kata Kevin Hermanto saat press conference Big Ground Fest 2024 - K-Phoria vol 1 di CGV, FX Sudirman, Jakarta, Rabu (9/10).

Big Ground Fest 2024 - K-Phoria vol 1 akan menampilkan yang terbaik dari bintang-bintang K-Pop melalui pertunjukan dan kolaborasi berkualitas tinggi.

Tidak sekadar konser biasa, acara tersebut juga menyediakan elemen interaktif yang melibatkan penonton.

“Festival K-Pop yang unik dan tak terlupakan dan memadukan tradisi dengan modern, menawarkan pengalaman yang segar dan menarik bagi para penggemar,” tambah Kevin yang juga dikenal sebagai content creator dan co producer reality show Korea.

Big Ground Fest 2024 - K-Phoria vol 1 pada Sabtu, 16 November 2024 dimulai pukul 19.00 WIB.

Akan tetapi, kegiatan fan zone sudah dimulai pukul 11.00 WIB di BCIS, Ancol, Jakarta. Redeem & Ticket Box di BCIS mulai buka jam 08.00 WIB.

Promotor menggandeng ticketing official yaitu Tix ID untuk menjual Ticket Pre sale: 14 Oktober pukul 09.00 WIB - 16 Oktober 2024 pukul 08.59 WIB. Sementara tiket regular dijual mulai 16 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB sampai hari H 16 November 2024 mendatang. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler