Chevrolet Spin Dibanderol Rp139 juta

Rabu, 20 Februari 2013 – 06:05 WIB
JAKARTA - Meski belum secara resmi dipasarkan, General Motors (GM) Indonesia telah memberikan gambaran tentang harga Chevrolet Spin yang akan masuk pasar MPV mobil nasional.

Menurut Marketing Manager GM Indonesia, Yuniadi, Spin mengadopsi teknologi dan fitur-fitur yang tidak terdapat pada kendaraan lain dikelasnya. Contohnya saja transmisi otomatis dengan 6 kecepatan pada tipe bensin 1.5L.

"Bahkan dengan alternatif transmisi manual 5 kecepatan, mobil ini selalu siap melaju," kata Yuniadi di sela-sela acara pengenalan pabrik GM yang akan mencetak 40.000 unit Chevrolet Spin dalam satu tahun.

Mobil Spin sendiri rencananya akan dihadirkan dengan kapasitas silinder 1200cc dan 1500Cc untuk bahan bakar bensin dan 1300cc untuk disel. Selain itu calon konsumen juga akan dimanjakan dengan 6 pilihan warna-warna menarik.

Di antara pilihan warna itu adalah mond grey metahlic, black saphire, very berry red metahlic, macau blue metahlic, switchblade silver metahlic dan summit white.

lalu berapa harganya yang akan ditawarkan GM kepada konsumennya? "Range harga memang per model masih finalisasi. Tapi harganya akan dimulai dari Rp139 juta," ungkap Yuniadi yang semula masih enggan membeber soal harga ini.

Meski baru pertama masuk segmen menengah MPV dan pertama kalinya dengan bahan bakar disel, GM Indonesia yakin produk mereka mampu menarik perhatian pasar karena peluang mobil berbahan bakar disel untuk MPV sangat besar.

"Tapi kita akan lihat tren pasar. 10 tahun lalu orang belum melihat kelebihan disel. Sekarang teknologi disel semakin maju dan baik, pemakaian bahan bakar irit. Jadi peluangnya besar, dan kita ingin menjadi trend setter untuk kelas MPV berbahan bakar disel" katanya  yakin.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Telkomsel Diminta Berani Lawan Pemalakan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler