Chicha Koeswoyo: Insyaallah Saya Jaga Amanah

Senin, 08 April 2019 – 07:35 WIB
Chicha Koeswoyo di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Artis senior Chicha Koeswoyo tersentuh melihat dukungan anak muda milenial dari Jakarta Timur mengibarkan bendera bertuliskan namanya di Pundak Syarif Merbabu, beberapa waktu lalu.

“Anak-anakku, sahabatku terima kasih sudah membawa saya ke puncak Merbabu. Insyaallah saya akan selalu menjaga amanah kalian,” kata Chicha Koeswoyo di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Pilpres Kian Dekat, Abah Maruf: Gas Pol

Anak muda yang tergabung dalam Ekspedisi Kawan Chicha itu membawa misi menggelorakan semangat literasi dalam rangka Hari Buku Dunia pada April ini. Mereka adalah Joel, Dedy, Erwin, Arry, Achong, Noval, dan Achil.

Baca juga: Chicha Koeswoyo Berharap Banyak Wanita Hebat di Indonesia

BACA JUGA: Pulang Kampung, Ryamizard Tegaskan Komitmen Jokowi pada Umat

Di ketinggian 3.142 meter di atas permukaan laut, mereka memanjatkan doa  untuk kesehatan dan kesuksesan Chicha Koeswoyo yang tengah mencalonkan sebagai anggota DPR RI.


Dukungan untuk Chicha Koeswoyo. Foto: Istimewa

BACA JUGA: Ribuan Warga Palembang Hadiri One Fest Jokowi - Amin

"Di puncak Merbabu ini, kami angkat doa permohonan pada Tuhan untuk Bunda Chicha agar diberi hikmat, kesehatan, dan kekuatan untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita," ujar ketua ekspedisi, Joel.

Baca juga: Chicha Koeswoyo Ajak Generasi Milenial untuk Menulis Buku

Mengibarkan bendera Bunda Chicha, lanjut Joel, berarti juga mengibarkan bendera perjuangan, bendera harapan, bendera anak-anak dan perempuan Indonesia.

Chicha Koeswoyo memang sangat dicintai oleh anak-anak milenial Jakarta Timur. Selain melakukan ekspedisi, mereka juga merilis lagu-lagu semangat untuk Chicha, dengan inisiatif dan biaya sendiri.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanggapi Prabowo, Jokowi: Jangan Cuma Ngomong Curang Cureng


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler