Chili Berharap Vidal Kembali

Jumat, 13 Juni 2014 – 13:45 WIB
Arturo Vidal. Getty images

jpnn.com - CUIABA - Jelang laga perdana melawan Australia, timnas Chili tengah harap-harap cemas. Mereka tengah mengharapkan motor serangan mereka Arturo Vidal bisa tampil dalam laga pembuka di Arena Pantanal, Cuiaba,  Sabtu (14/6) dini hari WIB.

Pasalnya gelandang yang bermain untuk klub Italia, Juventus tersebut beberapa waktu lalu telah menjalankan operasi akibat cedera lutut yang membekapnya.

BACA JUGA: Kecewa Idola, Fans Arsenal Bakar Kaus Fabregas

Dalam laga persahabatan melawan Irlandia Utara pekan lalu Chili menang 2-0. Namun Vidal yang belum sepenuhnya bugar hanya tampil 15 menit.

"Dia menjalankan tugas dengan baik dan tidak merasakan sakit di lututnya. Kami berharap dia akan bersama kami untuk laga pertama. Itu akan tergantung pada dirinya dan bagaimana yang ia rasakan," ujar gelandang Chili, Gary Medel dalam situs resmi FIFA, Kamis (12/6).

BACA JUGA: Casillas: Belanda Lawan yang Sulit

"Kami ingin dia menjaga dirinya dan jika dia ikut bermain, kami harap (cedera) ini tidak akan mempengaruhinya,’’ sambung Medel.

Vidal sendiri merupakan gelandang bertenaga dengan kemampuan lebih dalam eksekusi bola-bola mati. Maka tidak heran jika penampilannya yang apik membuat sejumlah klub raksasa seperti Real Madrid dan Manchester United dikabarkan jatuh hati pada dirinya. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Ini Cara Carlos Tevez Obati Sakit Hati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Kesal Dapat Kartu Kuning Pertama Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler