Christy Jusung Gugup Ditanya Soal Pisah Ranjang

Rabu, 08 Januari 2014 – 03:25 WIB
Christy Jusung. JPNN.com

jpnn.com - Tak hanya rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata yang diterpa kabar tak sedap. Pasangan presenter Christy Jusung dan Jay Alatas pun begitu. Belum genap setahun menikah, Christy dan Jay dikabarkan sudah tidak harmonis. Rumah tangga mereka pun di ambang perceraian.

Menurut sebuah sumber, Jay yang berusia 25 tahun lebih tua dari Christy sudah menggugat cerai wanita yang dinikahinya pada April 2013 itu.

BACA JUGA: Masuk Daftar Penghibur Tajir versi Forbes

Saat dikonfirmasi, Christy tidak membantah, namun juga tidak membenarkan bahwa pernikahannya sedang bermasalah.

“Kabar apa tuh, kabar dari mana, kata siapa,” ucap Christy seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Selasa (7/1).

BACA JUGA: Ibu Christy Jusung Benarkan Anaknya Gugat Cerai

“Ya minta doanya saja, biar waktu yang menjawab,” imbuh pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini.

Memang, sejak gosip ini mulai bergulir akhir pekan lalu, Christy selalu menjawab sepenggal-sepenggal. Dia hanya ingin mengomentari kabar positif, bukan tentang perceraiannya.

BACA JUGA: Christy Jusung Bantah Bentrok dengan Anak Tiri

“Saya nggak mau kasih komentar (kabar) yang negatif. Kami baik-baik saja,” tukasnya.

Meski membantah, Christy berjanji akan memberikan pernyataan resmi mengenai kabar itu nanti. “Belum waktunya saya berkomentar, nanti saja. Waktunya belum tepat,” janjinya.

Kabarnya pula, Christy telah pisah ranjang dengan Jay, sejak beberapa bulan terakhir. Kabar tersebut bermula karena dia diketahui jarang pulang ke rumah. Namun, lagi-lagi Christy membantah kabar tersebut.

Menurutnya, dia terkadang lebih memilih menginap di lokasi syuting. Itu dilakukannya untuk memudahkan menuju lokasi syuting. “Nggak. Saya kan kerja, aktivitas saya banyak, wajar lah kalau menginap,” kata Christy.

Dia pun mengelak telah terjadi ketidakharmonisan antara dirinya dengan keluarga besar dari suaminya. “Nggak,” bantah Christy.

Pernikahan Christy dan Jay cukup mengagetkan karena saat itu Christy belum lama bercerai dengan Hengky Kurniawan. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah. Saat menikah dengan Christy, Jay bertatus seorang duda tiga anak. (rmol/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jajal Peruntungan di Dangdut dengan Cowo Omdo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler