Cie..Cieee, Panitia Munaslub Puji 8 Tim Pendukung Caketum

Sabtu, 14 Mei 2016 – 15:10 WIB
Suasana di Munaslub Golkar di Nusa Dua, Bali. Foto: dok/JPNN/com

jpnn.com - NUSA DUA - Sekretaris Panitia Pelaksana Munaslub Partai Golkar, Erwin Aksa, berharap iklim kondusif dan demokratis dapat terus terpelihara hingga Munaslub selesai.

Hingga Jumat (13/5) malam, kata Erwin Aksa, debat bakal calon ketua umum zona III sudah berjalan baik dan demokratis. Semua bakal calon ketua umum sudah menyampaikan visi mereka.

BACA JUGA: Airlangga: Aklamasi Harus Dihindari Sebelum...

Ia juga memuji tim pendukung delapan bakal calon ketua umum yang terus semangat memberikan dukungan dengan tetap mengedepankan prinsip persaudaraan Partai Golkar.

"Acara debat tadi malam berlangsung semarak dan riuh namun tetap demokratis dan damai. Ini yang kami harapkan bersama dan harus dijaga," ujar Erwin di arena Munaslub, Ballroom BNDCC, Sabtu (14/5).

BACA JUGA: Persaingan Caketum Kian Sengit, Ical: Bagus dong

Bahkan, pihaknya juga berharap para wartawan yang peliput Munaslub ikut menjaga iklim kondusif, terutama seusai pembukaan yang akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden sekaligus.

"Semoga suasana kondusif ini bisa terus dijaga bersama-sama hingga pelaksanaan Munaslub selesai," tambah Erwin.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Krishna Murti Sebut Polisi Amerika Lebih Bodoh, Apa Kata Kapolri?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ical Santai Tanggapi JK dan Luhut Punya Jago Masing-masing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler