Cihui, Lihat Nih Foto-Foto Polwan Pembuat Netizen Baper

Selasa, 28 Februari 2017 – 12:42 WIB
Siti Aisyah, polwan yang bertugas di Polda Jabar. Foto: Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Nama Ismi Aisyah mendadak menjadi viral pasca-serangan teroris di Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung, Senin (27/2). Polisi wanita (polwan) yang bertugas di Polda Jawa Barat itu tertangkap kamera saat sedang berada di lokasi serangan teror bom panci kemarin.

BACA JUGA: Terlalu Cepat Simpulkan Afiliasi Pelaku Bom Panci

Setelah peristiwa itu, foto-foto Aisyah pun beredar di berbagai media sosial. Parasnya yang menarik mendadak menjadi perhatian para netizens.

BACA JUGA: Lihat Polwan Cantik, Bripda Ismi Dilarang Baper Ya...

Akhirnya, Ismi Aisyah pun mendadak menjadi bahan perbincangan. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bahkan ikut memopulerkan akun milik Aisyah di Instagram.

BACA JUGA: Ini Kata Teroris Bom Bandung Sebelum Beraksi

Kang Emil -panggilan Ridwan- menyampaikan apresiasinya dengan langsung menyebut akun milik Aisyah. Menurut Emil, sekretaris Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan itu telah bekerja keras dalam penggerebekan teroris.

"Go follow Bripda Ismi @ismiaisyah20 yang tadi siang bekerja keras bertugas mengawali komunikasi Bpk Kapolda @antoncharliyan selama kejadian penggerebekan teroris. Sudah malam, dilarang baper," tulis Ridwan Kamil, Senin (27/2) malam.

Sontak akun @ismiaisyah20 di Instagram diserbu netizens. Jumlah pengikut atau follower akun milik Aisyah di Instagram pun melonjak.(ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelaku Bom Bandung Dua Orang


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler