Cinta Laura Tinggalkan Indonesia Demi Kuliah

Selasa, 07 Juni 2011 – 07:17 WIB
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Cinta Laura Kiehl berhasil mewujudkan keinginan untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat (AS)Cewek 17 tahun itu sudah mendapatkan kepastian akan kuliah di salah satu universitas terkemuka di sana

BACA JUGA: Cathy Sharon Minder Difoto Majalah Dewasa

Yakni, Columbia University, New York.

Untuk itu, Agustus mendatang dia bertolak ke Negeri Paman Sam
Cinta siap meninggalkan atribut keartisannya di Indonesia

BACA JUGA: Dewi Perssik Operasi Perawan

Di sana cewek berdarah Jerman tersebut mengambil dua jurusan, yaitu psikologi dan ilmu politik
"Jurusan psikologi di sana bagus

BACA JUGA: Alexandra Asmasoebrata Patungan Bikin Kafe

Saya ambil itu sama political science," tegasnya kemarin (6/6), ketika ditemui di acara Be Champion In Life, di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta.

Pelantun Cinta atau Uang tersebut menyatakan sangat senang karena bisa diterima di universitas tersebut"Saya artis, tapi bisa diterima di universitas bagusBuat saya, pendidikan itu pentingSaya tidak mau jadi artis yang otaknya kosong," katanya banggaSelama di AS nanti Cinta tinggal di asramaDia sudah tidak sabar ingin merasakan bagaimana hidup jauh dari orang tua.

Bagi Cinta, itu akan menjadi pengalaman yang asyikTinggal jauh dari orang tua sama sekali tidak membuatnya khawatir atau takut"Malah seruBerkenalan dengan orang-orang baruPunya roommateKenapa harus takutKalaupun nanti kangen, setahun sekali bisa pulang ke Jakarta," katanya antusias.

Karena akan tinggal di AS dalam waktu lama, karir hiburannya di Indonesia sudah pasti akan ditinggalkanBintang film SKJ itu mengatakan tidak meneruskan karir di siniKuliah di luar negeri adalah babak baru dalam hidupnyaMeninggalkan karir pasti beratDia pasti akan kangen"Tapi, saya harus melihat ke depanSejak awal karir di dunia hiburan tidak saya posisikan sebagai yang utama, tapi hobi," ucapnya.

Sebelum meninggalkan penggemar, Cinta tengah menyiapkan semacam album perpisahanSebab, dia ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk mereka(jan/c10/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruth Sahanaya Sibuk Hafal Lagu Lawas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler