Cinta Tak Seindah Drama Korea Segera Membuat Penonton Meleyot

Jumat, 18 Oktober 2024 – 11:11 WIB
Poster film Cinta Tak Seindah Drama Korea. Foto: Dok. Imajinari

jpnn.com, JAKARTA - Film Cinta Tak Seindah Drama Korea segera menghibur dan membuat penonton meleyot dengan kisah cinta segitiga yang bikin gemas.

Dhea (Lutesha) yang tengah menikmati liburan di Seoul, hadiah dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian (Jerome Kurnia).

BACA JUGA: Sambut Halloween, Catchplay+ Hadirkan Sejumlah Series dan Film Istimewa

Cinta Tak Seindah Drama Korea merupakan persembahan Imajinari dari produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia.

Melalui official teaser poster dan trailer yang diunggah, Cinta Tak Seindah Drama Korea menghadirkan kisah cinta segitiga Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia yang membuat hati berdebar.

BACA JUGA: Penampakan Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga

Dalam official teaser trailer, terlihat Dhea (Lutesha) yang sedang berpamitan dengan pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) setelah diberikan hadiah spesial untuk berlibur ke Korea.

Akan tetapi, tidak lama kemudian ada klip yang memperlihatkan Dhea dengan sosok laki-laki lain, Julian (Jerome Kurnia), yang sama-sama mengenakan seragam SMA, berada dalam momen yang tidak kalah romantis.

BACA JUGA: Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih Mulai Syuting di Bandung

Official teaser poster yang mensejajarkan ketiga, Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia pun dengan tegas menyatakan ada kisah cinta segitiga.

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea (CTSDK) akan mengikuti kisah Dhea (Lutesha) mendapat kejutan manis dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo), sebuah perjalanan ke Seoul bersama dua sahabatnya, Kikan (Dea Panendra) dan Tara (Anya Geraldine) yang sangat menyukai drakor seperti dirinya.

Dhea bersenang-senang, semua berjalan dengan baik. Sampai akhirnya Dhea secara tidak sengaja bertemu kembali dengan mantan semasa SMA, Julian (Jerome Kurnia), yang belum bisa Dhea lupakan.

“CTSDK ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia, sekaligus menandai film debut yang disutradarai sendiri.

Sementara itu, Ernest Prakasa dan Dipa Andika menjadi produser dalam film CTSDK.

Film tersebut juga sekaligus menandai pertama kalinya Imajinari bekerja sama dengan penulis dan sutradara perempuan untuk film

“Penonton drakor tentu familiar disuguhkan dengan tema cinta segitiga seperti yang dialami Dhea, Bimo, dan Julian. Namun, salah satu keinginan saya di film ini juga ingin memberikan sentuhan drakor versi Indonesia," kata penulis sekaligus sutradara film Cinta Tak Seindah Drama Korea, Meira Anastasia.

Lutesha yang berperan sebagai Dhea menceritakan tentang sosok yang dimainkannya.

"Dhea adalah tipe perempuan yang cukup sederhana, tidak neko-neko. Namun, justru kisah cintanya itu yang extraordinary. Jadi, ketika diberikan pilihan seperti Bimo dan Julian, nah, mau ke mana ya dia,” jelas Lutesha.

Sementara itu, Jerome Kurnia yang memerankan karakter Julian menjelaskan tentang perjalanannya dalam menjalani kehidupan dan pengorbanan yang dilakukan.

"Julian itu punya trauma, dan dia berhasil lari dari trauma tersebut. Dan akhirnya bisa membuka lembaran baru. Namun, ketika dia sudah mengikhlaskan, tiba-tiba semesta berkata lain, dan dipertemukan kembali dengan Dhea, seseorang dari masa lalunya," beber Jerome.

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea tayang di bioskop mulai 5 Desember 2024 mendatang. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler