Ciputra Hospital CitraGarden City Tawarkan One Stop Service

Sabtu, 16 Desember 2017 – 16:03 WIB
Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi (kanan) dan dr G.A Kusmiati, MARS, Direktur Ciputra Hospital Citragarden City (kiri) dalam acara perayaan HUT kedua Ciputra Hospital, Sabtu (16/12) di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Memeringati ulang tahun kedua, Ciputra Hospital CitraGarden City berupaya memberikan pelayanan terbaiknya.

Hingga saat ini, fasilitas dari Ciputra Hospital CitraGarden telah dikembangkan dengan berbagai layanan unggulan.

BACA JUGA: Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Salah satunya, Cardiac Center, yaitu layanan diagnostik maupun terapeutik yang didukung fasilitas modern dengan menggunakan pemeriksaan radiologi komprehensif berupa MSCT Cardiac 128 slices, CT Scan Angiografi, dan Kateterisasi jantung.

Selain itu, terdapat juga layanan Neurologi dan Neurosurgery Center yang merupakan layanan kesehatan saraf untuk penanganan gangguan neurologis, dignosis, dan manajemen penyakit saraf.

BACA JUGA: Manfaat Baking Soda untuk Kebersihan Rumah Anda

Layanan Women and Children Center pun tersedia guna untuk menjaga kesehatan tubuh dan sistem reproduksi sejak dini.

Layanan ini tersedia khusus bagi wanita (obsteric dan ginekologi), kecantikan, pelangsingan yang dibantu oleh tenaga medias spesialis di bidangnya.

BACA JUGA: 5 Rahasia agar Tetap Awet Muda

Kemudian tersedia pelayanan Trauma Center untuk melayani pasien trauma atau cedera akibat kecelakaan.

Terakhir, terdapat Minimal Invasive Center yang merupakan pelayanan pembedahan dengan luka minimal yang menggunakan teknologi terkini untuk memperpendek waktu pemulihan serta peningkatakan kenyamanan pasien.

dr G.A Kusmiati,MARS selaku Direktur Ciputra Hospital Citragarden City mengatakan, Ciputra Hospital CitraGarden City berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan berkualitas yang dapat diandalkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Ciputra Group terhadap upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat dengan konsep One Stop Services,” kata Kusmiati dalam siaran tertulisnya, Sabtu (16/12).

Setelah dua tahun beroperasi, lanjut Kusmiati, pihaknya telah memperoleh Sertifikat Akreditasi Paripurna yang merupakan predikat tertinggi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

“Kami berharap, dengan peralatan medis yang mengikuti perkembangan teknologi serta didukung para dokter spesialis, dokter umum, team para medis dan penunjang medis yang profesional dan kompeten, keberadaan kami dapat menjadi solusi bagi masyarakat sekitar dan lingkup lebih luas yang membutuhkan layanan kesehatan,” tandasnya.

Gelar Beragam Kegiatan

Perayaan ulang tahun kedua, Ciputra Hospital CitraGarden City menggelar beragam kegiatan di sekitar perumahan CitraGarden City, seperti Superhero Fun Run 5K, Sabtu (16/12).

Acara ini diselenggarakan sekaligus untuk mengingatkan kepada masyarakat sekitar akan adanya fasilitas rumah sakit, sehingga penghuni perumahan dan warga sekitar tidak perlu jauh-jauh berobat ke daerah lain.

Keberadaan rumah sakit di perumahan skala besar, juga membantu pemerintah dalam penyediaan fasilitas layanan kesehatan yang selama ini dirasakan masih kurang.

“Keberadaan rumah sakit ini memberikan dampak positif terhadap perkembangan kawasan CitraGarden City,” tutur Cakra Ciputra, Direktur Utama Ciputra Healthcare.

Cakra menambahkan, selain berkontribusi terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan penghuni perumahan dan masyarakat sekitar, fasilitas rumah sakit juga dapat mengangkat image kawasan, dan nilai investasi di perumahan ini.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Manfaat Cokelat dan Red Wine untuk Kulit Muda Anda


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler