Cita Citata Lemas Tak Berdaya, Sakitnya Tuh Disini..

Sabtu, 19 Desember 2015 – 16:55 WIB
Cita Citata. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI dangdut Cita Citata tengah tergolek lemas tak berdaya di rumah sakit. Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' tumbang lantaran jadwalnya yang begitu padat dan makan yang tidak dijaga. Alhasil, Cita harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kata dokter, aku salah makan, gejala tifus. Jadi sakitnya udah komplikasi. Perutku rasanya udah gak karuan," kata Cita sembari terbaring di salah satu rumah sakit di Jakarta, Sabtu (19/12).

BACA JUGA: Nikita Membukanya dengan Bertahap, Sedengkul, Sepaha, Oh No..

Sang mama yang paham mengenai kondisi Cita, tampaknya sudah mempunyai firasat kalau anaknya itu akan tumbang. Beberapa hari sebelum Cita dilarikan ke rumah sakit, sang mama beberapa kali menghubungi wanita 21 tahun itu. Namun tak juga direspons.

Cita tak mau sang mama khawatir setelah mendengar suaranya yang berubah lantaran sakit. Karena itu, dia melarang kakaknya memberi tahu kondisi dirinya kepada sang mama.  

BACA JUGA: Gubrak! Ahmad Dhani Bilang Begini Soal Maia

"Aku udah wanti-wanti, jangan kasih tahu mama. Mama dari kemarin telepon sengaja gak aku angkat-angkat. Dia pasti khawatir sama aku kalau dengar suara aku. Eh gak berapa lama aku gak kuat lagi dan dibawa ke rumah sakit," kisah wanita asal Bandung ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Wah..Ruben Onsu Sekarang Sibuk Urusan Daster

BACA ARTIKEL LAINNYA... NYLEKIIIT! Sindiran Ahmad Dhani ke Maia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler