NYLEKIIIT! Sindiran Ahmad Dhani ke Maia

Sabtu, 19 Desember 2015 – 14:11 WIB
Twitter/Ahmaddhaniprast

jpnn.com - ‎MASALAH curhatan Mulan Jameela yang membuat Maia Estianty merasa disudutkan, belum merada. Eh, muncul lagi hal baru.

Ahmad Dhani membuat status di Twitter yang seolah untuk menyindir Maia Estianty. Namun bukan soal video curhatan Mulan yang diunggah di YouTube.

BACA JUGA: Gara-gara Prostitusi, Roro Fitria Owh Kasihan

Pentolan Dewa19 itu mempermasalahkan sikap mantan istrinya ketika menemani Dul. Untuk persiapan operasi pelepasan pen tulang di kaki, hingga akhirnya selesai operasi.

Dhani menuding Maia hanya melakukan pencitraan. Bahkan Maia tidak membayar tagihan rumah sakit untuk operasi anak ketiga mereka.

BACA JUGA: Mulan Jameela Benar-benar Sudah Pasrah (Cek Videonya)

"Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa," tulis Ahmad Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST, Jumat (18/12) malam.

Kicauan tersebut tampaknya diarahkan pada Maia. Pasalnya, Maia sebelumnya mengungah perkembangan operasi Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

BACA JUGA: Diprotes Ahmad Dhani, Eh...Baim Wong Target Nikah 2016, Sama Siapa Ya?

"Dul Jaelani mau operasi buka pen tulang di kaki, doain ya," tulis Maia di akun Instagram @maiaestiantyreal, Jumat (18/12).

Postingan tersebut disertai foto Dul yang tengah duduk memakai baju operasi di Rumah Sakit Pondok Indah.

Tak lama berselang, Maia  kembali meng-upload foto. Dia memberi tahu perkembangan proses operasi adik dari Al dan El itu.

Dalam foto kedua tampak Dul berbaring di ranjang rumah sakit dengan wajah sedikit pucat. "Alhamdulillah sudah selesai operasi, terimakasih doanya semua," ungkap Maia. (ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inul Daratista Operasi Plastik? Pasang Susuk? Ah, Gosip


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler