Citi dan Garuda Luncurkan Kartu Kredit Travel di Indonesia

Kamis, 06 November 2014 – 20:05 WIB
Relaunching kartu kredit Garuda Indonesia Citi di Sudirman, Jakarta, Kamis (6/11). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Citi Indonesia bersama Garuda Indonesia meluncurkan kartu kredit Garuda Indonesia Citi, yang sebelumnya pernah diluncurkan pada tahun 2006. Delapan tahun berlalu, kini kartu kredit Garuda Indonesia Citi hadir dengan memberikan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas perjalanan pemegang kartu.

"Kami bangga dan senang dapat menghadirkan kartu kredit Garuda Indonesia Citi dengan manfaat-manfaat tambahan yang sangat spesial. Kartu kredit ini merupakan kartu kredit travel pertama yang diluncurkan di Indonesia," ungkap Country Business Manager Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati di Jakarta, Kamis (6/11).

BACA JUGA: Garuda Pisahkan Tiket dengan Airport Tax, Penumpang Protes

Beberapa manfaat dan keuntungan yang ditawarkan untuk pemegang kartu yakni dapat menikmati tiga kali GarudaMiles untuk setiap transaksi Garuda Indonesia, hemat lima persen untuk transaksi Garuda Indonesia untuk pembelian tiket sampai 31 Desember 2014 serta ekstra bagasi 20 kg dengan prioritas penanganan.

"Pemegang kartu juga akan mendapatkan tiket gratis penerbangan Garuda Indonesia tujuan Singapura pulang pergi bagi aplikasi baru kartu kredit Garuda Indonesia yang disetujui hingga 31 Desember 2014," ujar Lauren.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Asuransi Masyarakat, BCA Life Resmi Beroperasi

Dikesempatan yang sama, Executive Vice President Marketing and Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer menyakini bahwa kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak. Dalam kerjasama ini Citi dan Garuda menargetkan peningkatan nasabah sebesar 20 persen.

"Peluncuran ini benefitnya lebih besar dari launching pertama, kelebihan banyak, terlebih ini sudah di pasaran selama delapan tahun. Kita targetkan ada penambahan 20 persen," serunya.

BACA JUGA: Listing Perdana, Saham Blue Bird Menguat

Kerjasama ini juga didasari melihat pertumbuhan jumlah penumpang angkutan udara domestik selama bulan Januari-Agustus 2014, yang melampaui angka 38,5 juta atau naik 6,02 persen dibanding periode sama tahun lalu yakni 36,3 juta.

"Kita tentu menyadari keinginan masyarakat yang suka jalan-jalan dan berpergian, apalagi budaya Indonesia kalau pergi harus membawa oleh-oleh. Ini tentunya memberikan benefit pada Citi dan Garuda untuk memberikan kemudahan bagi pemegang kartu," tandas Erik. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tahun Lalu, Bank Mandiri Pecat 30 Karyawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler