Cititex Manjakan Pencinta Kaus Polos dan Sablon Berkualitas Tinggi

Jumat, 29 Desember 2023 – 11:34 WIB
Pabrik Cititex Jakarta. Foto: Cititex

jpnn.com, JAKARTA - Cititex Jakarta terus memimpin dalam industri kaus polos dan sablon di Indonesia. Hal ini mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama bagi pencinta pakaian berkualitas.

Owner Cititex Jakarta Darmanto mengatakan, sejak berdiri pada 2012, usahanya itu telah menapaki perjalanan luar biasa dari usaha kecil menjadi raksasa.

BACA JUGA: Beli Kaus Garasi Drift Berkesempatan Dapat Mazda RX8 Modifikasi

"Cititex dimulai dari hanya satu mesin kecil DTG dalam ruang sekitar 4x4 meter persegi," ungkap Darmanto, dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Kala itu, kata Darmanto, keluhan mengenai bahan kaus polos mendorongnya untuk mengambil keputusan strategis dengan mengimpor Gildan dalam jumlah besar.

BACA JUGA: Berburu Kaus Band di Rock Market 2023

Dengan mendatangkan kaus Gildan secara besar-besaran, Cititex berhasil memastikan ketersediaan bahan berkualitas tinggi untuk proses cetak DTG mereka.

"Keputusan ini bukan hanya tentang meningkatkan kualitas, tetapi juga menjadikan Cititex lebih kompetitif dalam menawarkan harga bersaing kepada pelanggan," tuturnya.

BACA JUGA: Kaus Stalker yang Digemari Para Milenial, Bikin Penampilan Makin Trendi

Pada 2016, menjadi tonggak penting bagi Cititex membuka toko pertama di Tebet, Jakarta Selatan, dengan hanya dua staf. Respons positif dari pelanggan mengarah pada pengembangan menjadi penyedia multibrand. 

"Saat ini, dengan lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia, gudang yang luas, dan stok mencapai enam juta pcs, Cititex menjadi pilihan utama di industri ini," katanya.

Selain Citiex, PT. Global Prima Textilindo juga mengelola merek New States Apparel. Keunggulan New States Apparel terletak pada pemilihan bahan dengan cermat, desain yang selalu terkini, dan inovasi dalam proses produksi.

Dengan berbagai opsi cetakan seperti DTF, DTG, dan PNC, Cititex memenuhi kebutuhan untuk berbagai acara, mulai dari pesta, organisasi, hingga ulang tahun.

Dalam dunia custom sablon, Cititex Jakarta tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga menjadi pilihan utama melalui dedikasinya terhadap kualitas. 

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, Cititex memiliki 10 toko di berbagai wilayah di Jabodetabek.

Kolaborasi dengan artis besar seperti Kesha Ratuliu, Angel Karamoy, dan Babe Cabita, serta cross-content dengan berbagai merek F&B dan seniman, memberikan warna dan keunikan tersendiri. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler