Kaus Stalker yang Digemari Para Milenial, Bikin Penampilan Makin Trendi

Minggu, 10 Oktober 2021 – 22:38 WIB
Kaus-kaus stalker ini lebih mengutamakan desain yang disesuaikan dengan selera anak-anak milenial. Foto: Dok Stalker

jpnn.com, JAKARTA - Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih suka memakai pakaian yang simpel dan mudah dipakai seperti kaus.

Tak heran jika kaus didesain dengan tampilan yang casual, simple, simple, mudah digunakan, nyaman, dan cocok untuk fashion sehari-hari dalam situasi santai dan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Duel Maut Pelajar SMP, Satu Nyawa Melayang

Banyaknya desain kaus membuat orang kerap bingung untuk menentukan mana model yang cocok untuknya. Tentunya aspek nyaman, simple, dan keindahan pada kaus sangat dipertimbangkan.

Pemilihan kaus polos yang tepat bisa membuat seseorang tampil trendy dan keren. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli kaus ini.

BACA JUGA: Tolak Ajakan Begituan, Melati Diancam Dibunuh Pria Kenalan Baru, Begini Akhirnya

Pertama adalah memilih bahan kausnya. Dalam hal ini, sangat dianjurkan untuk memilih kemeja kaus yang berbahan katun agar bisa menyerap keringat dengan baik dan sejuk saat dikenakan.

Kain katun dikenal memiliki tekstur yang halus dan lembut serta nyaman dipakai sehingga populer untuk berbagai pilihan busana berkualitas.

BACA JUGA: Bikin Malu Polri, 11 Oknum Polisi akan Dipecat, Irjen Panca: Tak Ada Ampun Buat Mereka

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah bagan lengan dan bahu kemeja kausnya. Pada bagian bahu, perhatikan sambungan jahitan antara badan kaus polos dan lengan baju. Jahitan di sudut pundak bisa jadi menandakan kausnya tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk badan.

Ketiga adalah pemilihan warna kaus. Memilih pakaian yang tidak sesuai dengan warna kulit bisa membuat Anda terlihat kusam atau kepanasan. Karenanya, pemilihan jenis warna pakaian yang tepat sangatlah penting.

Salah satu brand kaus yang sangat cocok untuk para milenial adalah stalker. Pencipta brand sekaligus pemilik toko kaus stalker ini, Rozady, menuturkan toko kaus stalker pertama kali berdiri pada 2015.

“Usaha ini awalnya masih offline berupa toko grosiran. kaus-kaus kami sudah banyak juga dijual ke luar daerah,” ujarnya.

Dia mengatakan kaus stalker kini sudah bisa dibeli di marketplace. “Kami mulai hijrah ke online sejak setahun lalu,” ucapnya.

Dia memastikan penampilan anak-anak milenial yang memakai kaus stalker ini akan terlihat trendy dan maco. Karena, kaus-kaus stalker ini lebih mengutamakan desain yang disesuaikan dengan selera anak-anak milenial.

kaus stalker yang tersedia di marketplace adalah jenis street wear, baik longsleeve dan lengan pendek dengan warna dominan adalah hitam.

“Bahan kaus yang digunakan juga terbuat dari Cotton Combed 24s Premium, yang jahitan rantainya sangat rapih atau sesuai standar distro Bandung. kaus dijamin nyaman dan adem atau tidak panas ketika dipakai,” tukasnya.

kaus-kaus stalker sangat menonjolkan kreasi sablon pada kaus. “Kami menggunakan teknik sablon digital Direct To Garment (DTG) terbaru, menggunakan tinta plastisol sehingga hasil sablon dijamin cerah dan tahan lama,” katanya.

Rozady mengatakan konsep gambar yang didesain untuk kaus-kaus stalker ini juga selalu disesuaikan dengan kekinian.

“Kita upgrade terus gambar-gambarnya. Harganya juga sangat kompetitif. Yang jelas, masih terjangkau untuk  anak-anak sekolah dan mahasiswa,” tuturnya.


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler