Citra Scholastika Bantah Dekat Piyu karena Aji Mumpung

Rabu, 13 November 2013 – 21:43 WIB
Citra Scholastika. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Citra Scholastika saat ini cukup dekat dengan Piyu. Namun ia membantah kedekatannya dengan memanfaatkan Piyu yang kini sedang disorot media.

Penyanyi kelahiran Yogyakarta itu mengungkapkan dirinya saat ini dekat dengan Piyu karena terlibat pembuatan single terbaru. Lagu itu nantinya akan masuk dalam album solo Citra.

BACA JUGA: FPI: Ingkari Ke-Islaman, Pernikahan Jonas-Asmirandah Batal

"Ini bukan aji mumpung, ini projek album Citra, Jauh banget sebelum kasusnya mas Piyu, lagu ini sudah ada setengah tahun lalu," kata Citra di Kawasan Kebon Sirih Jakarta, Rabu (13/11).

Piyu memang kini sedang terseret kasus istrinya, Flo alias Anastasia Florina Limasnax. Flo kini sudah ditetapkan tersangka atas kasus pengurasakan mobil dan rumah Vika, istri Adiguna Sutowo di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Maret 2014, Eric Clapton Tampil di Singapura

Citra mengaku enggan menggabungkan pekerjaan dengan kepentingan pribadi. Soal kehidupan pibadi Piyu, Citra, enggan berkomentar banyak.

"Kan itu urusan pribadi. Ini pressure juga buat dia, kemana-mana dikawal, aku juga gak nanya," ujar Citra.

BACA JUGA: Citra Scholastika Takut tak Bisa Puaskan Piyu

Menurutnya, Piyu cukup profesional karena tidak membahas masalah pribadi dengannya. "Mas Piyu profesional, gak mencampurkan pribadi dan pekerjaan," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri jadi Tersangka, Piyu Terpikat Citra Scholastika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler