Citroen Tampilkan Deretan Mobil Canggih di GIIAS 2024, Ada Model Spesial Edition

Minggu, 21 Juli 2024 – 21:52 WIB
itroen resmi membuka booth di GIIAS dengan menampilkan jajaran model unggulannya.Foto: Citroen

jpnn.com, TANGERANG - PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang.

Citroen resmi membuka booth di GIIAS dengan menampilkan jajaran model unggulannya sekaligus dihadiri oleh HE Mr. Fabien Penone sebagai Duta Besar Prancis untuk Indonesia.

BACA JUGA: Citroen Mengumumkan Dimulainya Produksi Lokal Mobil Listrik e-C3

Mengusung tema #FromFranceForIndonesia, Citroen menghadirkan suasana booth khas Prancis dengan konsep La Maison Citroën yang terasa luas, hangat dengan dilengkapi sofa yang nyaman seperti di dalam rumah.

Selain desain booth yang unik, Citroen menampilkan tiga unit mobil special edition dengan berbagai tema serta cafe Citroenist yang menawarkan beragam suguhan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

BACA JUGA: Citroen Bawa Kabar Spesial di GJAW 2023

Selain itu, terdapat Merchandise Corner dimana pengunjung dapat membeli merchandise ekslusif dari Citroen seperti jaket varsity, jersey, pin, topi dan tumbler.

Tan Kim Piauw sebagai CEO PT Indomobil National Distributor mengatakan Citroen kembali hadir di GIIAS 2024 dengan menghadirkan suasana yang berbeda untuk pengunjung, melalui desain booth bernuansa khas Prancis sekaligus menampilkan tiga model special edition yang khusus tersedia hanya di pameran ini.

BACA JUGA: Citroen C3 Aircross Resmi Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya

"Kami harap akan semakin banyak konsumen yang mengenal Citroen sebagai merk mobil Prancis yang sudah berdiri sejak tahun 1919, dengan desain yang inovatif dan kenyamanan terbaik di kelasnya,” katanya

Pada GIIAS 2024, Citroen menampilkan tiga model mobil edisi khusus, yakni C3 Aircross SUV Edition Aventure, Citroën E-C3 Edition Le Sportif, dan Citroën E-C3 Edition Blanche.

Selain tiga edisi khusus, Citroen menghadirkan unit Citroen E-C3 All Electric, All New Citroen C3 Aircross SUV, dan Citroen C5 Aircross SUV. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh, Mobil Listrik Citroen e-C3 Dapat Nilai Buruk di Tes Tabrak Global NCAP


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler