Citroen Tantang 5.000 Konsumen Jajal C3 Aircross Selama Seminggu, Siapa Mau?

Selasa, 17 September 2024 – 17:36 WIB
Citroen menantang calon konsumen untuk menjajal langsung salah model andalnya selama seminggu, yakni C3 Aircross. Foto: Citroen

jpnn.com, JAKARTA - PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Citroen di Indonesia menantang calon konsumen untuk menjajal langsung salah modelnya, yakni C3 Aircross.

Melalui program 'Comfort Drive Challenge', Citroen akan meminjamkan 100 unit C3 Aircross untuk 5.000 konsumen terpilih.

BACA JUGA: Siap-Siap, Citroen Bakal Rancang C5 Aircross jadi Mobil Listrik

CEO PT Indomobil National Distributor Tan Kim Piauw mengatakan pihaknya ingin lebih banyak masyarakat Indonesia mengenal dan merasakan langsung keunggulan Citroen C3 Aircross SUV dibandingkan dengan model lain di kelasnya.

Kenyamanan pengendara dan penumpang menjadi prioritas dalam merancang sebuah produk, sehingga mobil di kelas SUV itu hadir dengan dilengkapi suspensi yang empuk, jok yang nyaman dan kabin kedap suara khas mobil eropa.

BACA JUGA: Citroen Indonesia Masih Terbuka Bermain di Segmen ICE dan EV

"Namun dengan harga yang relatif lebih mudah dijangkau oleh semua orang," kata Tan Kim.

Sejak pertama kali dikenalkan di GIIAS 2023, Citroen telah menghadirkan dua produk unggulannya, yakni The All-New Citroen C3 Aircross SUV dan Citroen E-C3 All Electric.

BACA JUGA: Citroen E-C3 Dirakit Lokal Mulai September 2024, Harga Turun? Ini Penjelasannya

Citroen merupakan brand asal Prancis yang telah didirikan sejak tahun 1919 dengan mengusung desain yang unik dan fungsional, serta fitur-fitur yang dirancang untuk menunjang kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Salah satu model Citroen, yakni C3 Aircross hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, tetapi tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Dengan didukung suspensi unik, C3 Aircross bisa meredam setiap goncangan di beragam medan jalan serta dilengkapi jok yang empuk serta ruang kabin yang kedap suara.

Tidak hanya itu, mobil itu memiliki konfigurasi kursi yang fleksibel dengan baris bangku ketiga yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya.

C3 Aircross SUV menggendong mesin 1,2 liter turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All-New Citroen C3 Aircross sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar, tetapi bertenaga di kelasnya.

Di Jakarta, Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp. 289.900.000,-

Selain Citroen C3 Aircross yang meramaikan pasar SUV, pabrikan mobil asal Prancis itu juga memiliki kendaraan bertenaga listrik yang ramah lingkungan melalui Citroen E-C3 All Electric.

Mobil itu sudah dilengkapi port CCS2 yang sudah banyak tersedia di berbagai SPKLU.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dapat melakukan pengisian daya dari 10% hingga 80% dalam waktu 57 menit menggunakan fast charging DC.

Bagian eksterior mobil ini tampil atraktif dengan ground clearance 170 mm tertinggi di kelasnya, sehingga memberikan rasa aman dan percaya diri yang lebih saat berkendara pada berbagai kondisi jalan.

Pada bagian dapur pacu, motor listriknya menyuguhkan tenaga hingga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi, sehingga menghasilkan kecepatan 0 – 60 km/jam yang dapat ditempuh dalam 6,8 detik dengan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam.

Di Jakarta, Citroen E-C3 All Electric dibanderol dengan harga mulai dari Rp 377,000,000,-

Dari sisi layanan purna jual, L'Atelier Citroen Service Center hadir di Jabodetabek, Bandung, Cikarang, Semarang dan Surabaya untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan.

Untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan, Citroen menyediakan layanan purna jual untuk Citroen C3 Aircross SUV yang mencakup layanan servis gratis selama 7 tahun atau 80.000 kilometer serta garansi kendaraan selama 200.000km/7 tahun.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi konsumen dapat mengajukan peminjaman unit Citroen C3 Aircross dengan mengisi link berikut : https://bit.ly/6hariC3AX dan melampirkan foto KTP dan SIM A.

Setelah disetujui, konsumen terpilih akan dihubungi untuk melakukan pengambilan unit di dealer resmi Citroen terdekat di kawasan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar.

Program ini berlaku hingga Juli 2025. Nantinya konsumen terpilih dapat membawa pulang unit Citroen C3 Aircross SUV selama 1 minggu untuk merasakan langsung pengalaman berkendara. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citroen Mengumumkan Dimulainya Produksi Lokal Mobil Listrik e-C3


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler