City Dipermalukan Aston Villa

Minggu, 29 September 2013 – 02:06 WIB
Yaya Toure. Getty Images

jpnn.com - BIRMINGHAM - Manchester City kembali menunjukkan lemah mental ketika bertanding di luar kandang. Kali ini, City dipaksa mengakui tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-3 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Villa Park, Sabtu (28/9).

City sebetulnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu. Di menit ke-45, gelandang Yaya Toure berhasil menjebol gawang Villa.

BACA JUGA: Bekuk Swansea 1-2, Arsenal Aman di Puncak

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan lewat Karim el Ahmadi di menit ke-51. Namun, lagi-lagi City bisa unggul. Kali ini giliran striker asal Bosnia, Edin Dzeko yang berhasil membobol gawang Villa di menit ke-57.

Petaka bagi City dimulai pada menit ke-73. Leandro Bacuna berhasil menjaringkan bola untuk menyamakan kedudukan. City akhirnya harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk usai Andreas Weimann mencetak gol di menit ke-76.

BACA JUGA: Cocok di Napoli, Pepe Reina Ogah Balik ke Liverpool

Ini adalah kekalahan kedua City parti away. Sebelumnya, City juga mengalami kekalahan ketika bertandang ke markas Cardiff City. Dengan kekalahan itu, City terpaku di urutan kelima dengan koleksi sepuluh angka.

Sementara, Villa berada di urutan kesembilan. The Villans, julukan Villa membukukan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan dan tiga kekalahan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Ingin Vidic Bertahan di MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... BLAI Gulirkan Kompetisi Divisi II


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler