City Ikat Kolarov Hingga Empat Tahun Lagi

Jumat, 13 Juni 2014 – 14:47 WIB
Aleksandar Kolarov. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Aleksandar Kolarov ini tak perlu cemas memikirkan masa depannya. Pasalnya, Manchester City akhirnya memperpanjang kontrak Kolarov dengan durasi selama tiga musim.

Dengan kontrak anyar itu, penggawan timnas Serbia tersebut bakal bertahan di Emirates Stadium yang notabene merupakan kandang City hingga akhir musim 2017/2018 mendatang.

BACA JUGA: Pukul Heat, Spurs Hanya Perlu Satu Victory Lagi buat Juara NBA

Bagi City, keberadaan pemain berusia 28 tahun itu memang sangat penting. Sejak bergabung dari Lazio pada musim 2010 silam, Kolarov sudah bermain dalam 99 pertandingan. Selain itu, Kolarov juga mampu mempersembahkan dua gelar Premier League.

“Saya sangat senang dan bangga dengan kontrak baru inil. Saya akan memberikan klub ini level sepakbola terbaik saya. Saya merasa tim ini seperti rumah,” terang Kolarov di laman Sky Sport, Jumat (13/6).

BACA JUGA: Del Bosque Sudah Tahu Eksperimen Van Gaal

Kolarov juga berharap City mampu berbicara banyak di kompetisi Eropa. Hingga kini, prestasi terbaik City hanyalah menembus babak 16 besar Liga Champions.

“Musim lalu saya bermain banyak dan saya pikir saya sudah membuktikan pada klub bahwa mereka layak percaya pada saya. Saya pikir kami bisa melakukan hal yang lebih baik di masa depan,” tegas Kolarov. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sampaoli Belum Putuskan Vidal Turun Hadapi Australia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scolari: Itu Memang Penalti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler