City Ikat Nasri Sampai Akhir Musim 2019

Jumat, 11 Juli 2014 – 04:45 WIB
Samir Nasri (kiri) diikat Manchester City hingga 2019. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Karis Samir Nasri bersama Manchester City bertambah panjang. Itu terjadi setelah Nasri sepakat dengan kontrak anyar selama lima musim yang ditawarkan The Citizens, julukan City.

Dengan kontrak anyar itu, gelandang asal Prancis tersebut bakal membela The Citizens hingga akhir musim 2019 mendatang. Itu berarti, Nasri bakal berseragam City hingga usia 31 tahun.

BACA JUGA: Gantikan Suarez, Liverpool Incar Benzema

“Saya sangat sennag bisa menanda tangani kontrak ini dan melanjutkan komitmen saya bersama City. Saya sekarang berusia 27 tahun. Jika Anda mendengar ucapan beberapa pelatih top, mereka mengatakan gelandang akan hebat di usa 27-30 tahun. Saya berharap bisa memberikan hasil bagus bagi City,” terang Nasri di laman resmi klub, Kamis (10/7).

Nasri memang menjadi salah satu nyawa permainan City sejak didatangkan dari Arsenal pada 2011 silam. Total, Nasri membukukan 22 gol dalam 129 pertandingan bersama Manchester Biru, julukan City.

BACA JUGA: Safet Susic Latih Bosnia Hingga 2016

“Musim lalu berjalan sempurna. Saya menikmati karir dan kehidupan di Manchester. Saya pikir, hal itu tercermin di dalam lapangan. Itulah kenapa saya menyetujui kontrak ini,” tegas Nasri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Paha, Chong Wei Absen di Commonwealth Games

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Bidik Hattrick ATP World Tour Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler