City Manfaatkan Jadwal Gila Chelsea

Rabu, 24 Desember 2014 – 14:12 WIB
Suporter Manchester City. Foto: mcfc.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City optimistis bisa menyalip Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu bakal memanfaatkan jadwal gila yang dimiliki Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang masih harus berjibaku lawan tim tangguh sebelum pergantian tahun nanti. Yakni, melawan West Ham United, Southampton, dan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA: Tanpa Kobe, Lakers Tumbangkan Warriors

“Saya pikir, saat Natal, semangat selalu memiliki arti yang krusial untuk mencoba memenangkan semua pertandingan. Sebab, hal itu bisa membuat perbedaan besar,” terang bek City, Pablo Zabaleta di laman Sky Sports, Rabu (24/12).

Performa City saat ini juga tengah melesat. Tim racikan Manuel Pellegrini itu berhasil memetik delapan kemenangan beruntun di semua ajang. City saat ini juga hanya terpaut tiga angka dari Chelsea.

BACA JUGA: Kevin Love Permalukan Mantan Klub

“Kemenangan beruntun itu menunjukkan semangat yang saat ini dimiliki tim. Saat ini, saya merasa kepercayaan diri sudah kembali. Kami juga memainkan sepakbola yang lebih baik,” tegas Zabaleta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bek Madrid Digoda Dua Raksasa Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kursus Lisensi B Selesai, Lisensi A Digelar Juli 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler