City Siap Bajak Handanovic Rp309 M

Rabu, 13 November 2013 – 12:24 WIB
Samir Handanovic. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Joe Hart tampaknya harus siap-siap semakin sering menjadi penghangat bangku cadangan Manchester City. Pasalnya, City kini tengah bersiap melakukan manuver untuk memperkuat lini terakhir tim.

Klub berjuluk The Citizens tersebut dikabarkan bakal membajak kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Laman Talksport, Rabu (13/11) melansir, The Citizens bakal menggelontorkan dana jumbo untuk memboyong Handanovic ke Etihad Stadium.

BACA JUGA: Zanetti Menanti Perpanjangan Kontrak Inter Milan

Tak tanggung-tanggung, City bersedia membayar Handanovic dengan nilai transfer sebesar Rp 309 miliar. Citu dikabarkan bakal melakukan segala upaya untuk mendatangkan kiper asal Slovenia tersebut.

Pasalnya, Handanovic dianggap bakal memberi keuntungan jika berhasil dibajak. City bisa memainkan Handanovic di Liga Champions karena Inter tak berlaga di kompetisi Eropa musim ini.

BACA JUGA: City Siap Bajak Handanovic Rp 309 M

Selain itu, kebutuhan untuk memiliki kiper dengan kualitas jempolan juga menjadi hal yang sangat mendesak bagi City. Itu tak lepas dari performa Hart yang sering melakukan blunder sehingga merugikan The Citizens.

City memang masih memiliki Costel Pantilimon. Namun, kehebatan kiper asal Rumania tersebut belum teruji dengan baik.

BACA JUGA: Masalah Visa, Robinho Dilarang Masuk Amerika

Ini bukan kali pertama Handanovic dikaitkan dengan klub-klub beken Eropa. Sebelumnya, kiper berusia 29 tahun tersebut juga menjadi buruan Manchester United dan Barcelona. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wilshere Bisa Bela Inggris Lawan Chili


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler