Zanetti Menanti Perpanjangan Kontrak Inter Milan

Rabu, 13 November 2013 – 12:24 WIB

jpnn.com - MILAN - Javier Zanetti tengah menanti perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Hingga kini, pemain berjuluk si Traktor tersebut belum juga mendapat penawaran kontrak anyar dari Inter. Padahal, kontrak Zanetti bersama tim berjuluk Nerazzurri itu akan selesai akhir musim nanti.

Meski belum mendapat kabar gembira, Zanetti optimistis masa depannya bersama Inter bakal berlanjut. Sejak awal, Zanetti memang ingin mengakhiri karirnya di raksasa Italia tersebut.

BACA JUGA: City Siap Bajak Handanovic Rp309 M

Apalagi, pemain asal Argentina tersebut sudah pulih dari cedera achilles parah yang sempat membekapnya. Zanetti baru saja comeback membela Inter dalam laga kontra Livorno akhir pekan lalu.

Saat itu, Zanetti masuk lapangan di menit ke-82. Itu merupakan penampilan perdana Zanetti setelah sempat absen selama tujuh bulan karena bermasalah dengan achilles.

BACA JUGA: City Siap Bajak Handanovic Rp 309 M

"Saya ingin bertahan di Inter dan memberikan kontribusi untuk keluarga besar Inter. Laga melawan Livorno sangat emosional. Setelah absen lama, saya akhirnya kembali bermain," terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (13/11).

Zanetti juga membicarakan mengenai peluang Inter meraih scudetto. Meski terpaku di urutan keempat dan tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang ada di pucuk klasemen, Zanetti optimistis dengan peluang Inter.

BACA JUGA: Masalah Visa, Robinho Dilarang Masuk Amerika

"Liga Italia adalah kompetisi yang sangat sulit. Ada banyak tim yang bersaing. Namun, kami bekerja dengan baik. Kami ingin berjuang untuk sebuah hal yang penting," tegas Zanetti. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wilshere Bisa Bela Inggris Lawan Chili


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler