Cium Douglas, Damon Bayangkan Zeta-Jones

Selasa, 29 Maret 2011 – 11:48 WIB
LOS ANGELES - Matt Damon, 40, punya pengalaman unik dalam film terbarunya, LiberaceBintang The Bourne Identity itu dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan aktor veteran Michael Douglas, 66

BACA JUGA: Nugie Dapat Bayi Perempuan

Damon memang diceritakan sebagai kekasih Douglas yang berperan sebagai Liberace, seorang pianis flamboyan.

"Saya tak pernah menyangka akan mencium Michael Douglas," kata Damon sebagaimana dilansir dari People saat premiere film barunya, the Documentary His Way
"Untuk bisa melakukannya, saya berpikir adegan ini seperti pelajaran aljabar saat sekolah dulu," lanjut dia lantas tertawa.

Yang dimaksud Damon adalah sifat aljabar yang transitif

BACA JUGA: Bukan Suami Istri Lagi sejak Februari

"Jadi, ketika saya mencium Michael Douglas, saya serasa mencium Catherine," katanya
Catherine itu merujuk pada Catherine Zeta-Jones, istri Douglas

BACA JUGA: Investasi Kuliner dan Sekolah

Catherine dan Damon pernah satu frame dalam Ocean's TwelveNamun, saat itu yang mendapatkan peran bermesraan adalah Brad Pitt.

"Saya sebenarnya kecewa tak pernah mencium CatherineTapi, saya telah mencium Michael," kata pria terseksi 2007 versi majalah People tersebut.

Untuk menghasilkan adegan memukau, Damon dan Douglas harus sering berlatih ciumanSebab sesuai dengan skenario, mereka haris melakoni adegan mesra itu lebih dari sekaliDamon merasa bangga karena bisa berakting dengan Douglas"Dia memainkan peran yang luar biasa dan kami senang bisa bekerja sama," ucap Damon(c8/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GIGI Tak Bakat Main Film


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler