Cium Fans Indonesia, Media Asing Heboh

Sabtu, 21 Januari 2012 – 13:35 WIB

Di tengah kasus perceraiannya dengan Russel Brand, Katy Perry justru asyik menggoda. Dia bahkan mencium pipi pria bernama Adry di tengah konsernya di Sentul, Bogor, Kamis (19/1) malam.

Ciuman nakal Perry itu langsung jadi ulasan hangat situs-situs luar negeri seperti Dailymail, E!online, Hollywoodlife, dan Aceshowbiz.

Menurut Dailymail, aksi nakal penembang Firework di atas panggung menggambarkan dirinya tidak peduli dengan perceraiannya. Sedangkan Hollywoodlife, mengupas bagaimana Perry lega berpisah dengan Brand.

Perry pun memilih menyibukkan diri dengan menggelar konser ke negara-negara Asia. Itu terbukti saat dia tampak menikmati konsernya di Indonesia.

"Dia senang berada di Jakarta. Dan saat ini dia hanya fokus pada karier musiknya, dan merasa lega berada jauh dari semua masalah," jelas sumber.

E! Online mengungkapkan, penampilan perdana Perry di atas panggung sejak Brand mengugat cerai ialah di Indonesia. E! Online juga mengungkapkan betapa Adry beruntung mendapat ciuman dari Perry.

Sedangkan Brand berencana membongkar semua seluk-beluk rumah tangga yang dibinanya selama 14 bulan, dan semua kejelekan Perry.

"Perry merasa terhina dan merasa dikianati, Russell memperlakukannya sangat buruk," kata sumber.

"Dia (Brand) begitu mengerikan, dia seperti bukan pria yang dikenal Perry selama ini," sambungnya. NET
BACA ARTIKEL LAINNYA... Wujudkan Psycho Diva


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler