Cium Penonton di Panggung

Jumat, 20 Januari 2012 – 08:57 WIB
Konser Katy Perry dengan tema California Dream di Sentul International Convention Center, Bogor, tadi malam (19/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA--Katy Perry benar-benar memenuhi janjinya untuk memuaskan KatyCat di Indonesia. Tadi malam di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat Perry tampil all out. Meski dia baru saja mengalami permasalahan pribadi yang berat, yakni perceraiannya dengan Russel Brand, Perry tetap tampil profesional. Seolah tak ada satu permasalahpun dalam hidupnya.

Konser The California Dreams Tour 2011 ini dimulai pukul 21.00 wib. Satu jam sebelumnya penonton yang memadati venue berkapasitas 10 ribu orang itu dihibur oleh hentakan musik DJ. Awalnya penonton berteriak dan bernyanyi mengikuti lagu yang dimainkan DJ. Tapi lama kelamaan, mereka tak sabar. Semuanya berteriak memanggil nama penyanyi peraih banyak penghargaan itu.

""Katy Perry!! Katy Perry!!,"" teriak penonton yang 95 persen memenuhi SICC. Saat konser akan dimulai, tirai panggung diturunkan. Lalu dilayar yang ada disamping kiri dan kanan menampilkan video Perry.

Tak berapa lama dia muncul dari tengah panggung yang begitu meriah dengan propertinya. Teenage Dream menjadi pembuka konser yang manis. Apalagi, Perry terlihat begitu cantik. Dia mengenakan wig berwarna hitam dengan poni diatas alis. Kostum yang dikenakan juga membuat penonton gemas melihat sosoknya. Di kostumnya itu ada aksesoris candy yang bisa berputar-putar.

Perry tak hanya bernyanyi, tapi dia juga melakukan teaterikal dengan para dancernya. Jadi, antara lagu satu dengan lagu lainnya saling terkait. Kostum para dancernya juga tak kalah menarik. Tak hanya menyanyi dia juga melakukan teaterikal. Jadi, penampilannya dipanggung tak membosankan. Usai menyanyikan lagu Hummingbird Heartbeat dia menyuruh penontonnya untuk diam. ""Sstt. I"m finally here. Jakarta, Selamat datang di konser the california dream,"" teriaknya.

Setelah menyanyi tiga lagu pertama, Perry ke belakang panggung dan mengganti kostumnya. Dia lantas menyanyikan lagu Ur So Gay. Selanjutnya, lagu Peacock. Sesuai lagunya, seketika kostumnya berubah menjadi baju lingeri dengan ekor merak yang lebar. Yang paling membuat histeris adalah ketika dia mengganti kostumnya dengan dress panjang tanpa lengan, lengkap dengan syal bulu-bulu. Lalu, bagian bawahnya ada belahan sampai pinggang.

""Saya merasa seksi sekali malam ini,"" katanya sambil berlenggak-lenggok di bibir panggung bermodel catwalk itu. Lalu dia bilang kalau punya cowok di Indonesia. Dia, akan memilih salah seorang cowok diantara banyak penonton. ""Berapa umur legal di Indonesia? Oh, 18 tahun ya. Kalau begitu saya akan mencari cowok yang usianya 18 deh,"" katanya. Tapi kemudian dia kebingungan. "Banyak sekali cowok disini, saya bingung. Gini deh, siapa yang berani melepas kaos kalian, akan saya pilih,"" lanjutnya.

Sontak, banyak pria yang berdiri dikelas festival melepas kaos mereka. Akhirnya satu cowok dipilih oleh Perry. Namanya Adri. Diatas panggung setelah sedikit ngobrol, tiba-tiba perry mencium pipi Adri. Tak kalah aksi, Adri pun meminta agar mereka bisa foto berdua mellaui ponsel. Gantian, Adri yang mencium pipi Perry. Dan itu dilakukan hingga tiga kali. ""Coba lihat, wah hasilnya kurang bagus ya. Kamu gemetaran ya,"" kata Perry.

Di konsernya yang pertama di Indonesia itu, banyak hits yang dilantunkan olehnya. Seperti ET, Last Friday Night, The One That Got Away, dan tentu saja Firework. Di panggung, perry tak hanya menunjukkan sebagai seorang penyanyi. Tapi juga entertainer sejati. Selama kurang lebih dua jam, ada sekitar 18 lagu. California Gurls menjadi lagu penutup konser meriah Perry. (Jan)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Angelina Bahas Sarajevo dengan Obama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler