Clift Sangra Dengar Ketukan dari Kamar Mendiang Suzzanna

Senin, 15 Oktober 2018 – 17:21 WIB
Aktor senior Clift Sangra di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, MAGELANG - Aktor senior Clift Sangra mengungkap cerita mistis di kediamannya setelah Suzzanna meninggal dunia. Dia mengaku masih mendengar ketukan dari tembok kamar mendiang Suzzanna.

"Waktu bunda sakit memang sudah tidak tidur dengan saya. Beliau tidur di kamar ini, dan saya di kamar sebelah," kata Clift Sangra sambil menunjukkan kamar yang ditiduri mendiang Suzzana pada Luna Maya.

BACA JUGA: Cerita Horor Luna Maya saat Datangi Rumah Mendiang Suzzanna

Menurut Clift, mendiang Suzzanna selalu mengetuk tembok jika membutuhkan sesuatu atau ingin sekadar memanggilnya. "Bunda suka ketuk tembok dua kali," kenang Clift.

Selama tiga tahun kepergian Suzzana, kata Clift, dia masih sering mendengar ketukan itu. "Tapi sekarang sudah enggak lagi," ujarnya.

BACA JUGA: Cerita Clift Sangra Ditemui Penampakan Suzzanna

Luna Maya yang melihat langsung kamar Suzzana, mencoba mengetuk tembok itu. "Nah, gitu, Bunda juga dua kali, persis kayak gitu," ungkap Clift.

Mantan kekasih Reino Barack itu kediaman Suzzanna untuk mengenang mendiang sang ratu horor. Kedatangan Luna bertepatan dengan ulang tahun Suzzanna yang dirayakan setiap tanggal 13 Oktober.

BACA JUGA: Luna Maya jadi Sundel Bolong Beli 200 Tusuk Sate

Pada kesempatan itu Luna juga datang untuk meminta restu terkait film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang pada tanggal 15 November mendatang.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Clift Sangra: Luna Maya Mirip dengan Suzzanna


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler