Coach Teco Ubah Program Latihan Bali United, Begini Alasannya

Rabu, 05 Juni 2019 – 18:35 WIB
Fahmi Al Ayyubi saat berlatih dengan skuad Bali United di Stadion Samudera, Kuta, Bali, beberapa waktu lalu. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Skuad Serdadu Tridatu julukan untuk Bali United mendapat jatah libur lumayan lama. Mereka mendapat jatah libur sejak tanggal 1 Juni hingga 8 Juni nanti.

Namun, setelah itu mereka tidak langsung main. Pasalnya, laga pekan keempat yang mempertemukan Bali United kontra Kalteng Putra di stadion Sultan Agung, Yogyakarta, ditunda hingga Agustus mendatang.

BACA JUGA: Jadwal Laga Kerap Berubah, Sejumlah Tim Liga 1 2019 Mengaku Kecewa

Sebagai gantinya, Bali United bakal menghadapi PSIS Semarang pada 21 Juni mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

BACA JUGA: Kontra Persija Jakarta, Bali United Optimistis Menang

BACA JUGA: Jadwal Laga Berubah, Borneo FC: Kami Lebih Senang Lawan Persija Saat Tak Pincang

Itu artinya, mereka mendapat libur kurang lebih 20 hari. Kondisi ini tentu saja berdampak dengan kondisi fisik pemain.

Mereka harus didrill ulang untuk mengembalikan kondisi fisik mereka ke performa terbaik. Kondisi ini dibenarkan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

BACA JUGA: Empat Kiper Punya Kans Sama Rebut Starter

Yang menarik, karena perubahan jadwal Liga 1 yang berubah-ubah, Coach Teco mengaku masih belum tahu sampai kapan skuadnya akan diliburkan.

Sebelumnya, mantan Pelatih Fisik Persebaya Surabaya tersebut mengatakan jika para pemainnya diliburkan sampai Sabtu mendatang (8/6) untuk persiapan menghadapi Kalteng Putra di pekan keempat (16/6).

Teco juga menambahkan, program latihan juga bisa sedikit berubah. Kemungkinan besar, Teco akan membuat program laga uji coba yang akan diberikan kepada skuadnya nanti.

“Kami pasti pakai program latihan beda. Pasti akan ada perubahan dan kami juga memikirkan uji coba kedepannya,” tutup ayah satu anak itu seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).(JPG/rb/lit/mus/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Borneo FC Tidak Terlalu Memusingkan dengan Adanya Perubahan Jadwal


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler