Coach Yusman Bangun Relasi Pengusaha Indonesia dengan Amerika

Selasa, 11 April 2023 – 22:23 WIB
Coach Yusman Bangun Relasi Pengusaha Indonesia dengan Amerika. Foto: ActionCOACH

jpnn.com, JAKARTA - Business coach dari ActionCOACH Yusman membangun relasi pengusaha Indonesia dengan Amerika Serikat (AS) melalui perjalanan bisnis pada 27 Maret sampai 7 April 2023.

Perjalanan bisnis yang diikuti sembilan pengusaha Indonesia bertajuk "Business Coach USA Trip With Coach Yusman" ini mengunjungi New York, Washington DC, Nasville hingga Niaga Falls, Kanada.

BACA JUGA: Coach Yusman Beri Pelatihan Pemilik Bisnis Tingkatkan Omzet Hingga Rp 100 Miliar

Rombongan pengusaha Indonesia ini mengikuti kegiatan BizX 2023 yang diadakan di Gaylord Opryland Resort & Convention Center Nashville, Tennessee, AS.

BizX merupakan forum pembelajaran bagi pengusaha Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan, dan negara-negara Karibia, untuk berkenalan dan membangun relasi.

BACA JUGA: Coach Yusman Bongkar Rahasia Agar Perusahaan Beromzet Rp 100 Miliar

Selain itu, update ilmu terbaru dalam bidang bisnis dari pembicara internasional seperti Dr Gary Sanchez, Scott McKain, Amelia Rose Earhart, Robbie Kellman Baxter, Dustin Lynch, dan Brad Sugars.

Pengusaha Indonesia juga ikut kompetisi dengan 600 lebih perusahaan Amerika, bertanding merebut 20 lebih kategori penghargaan.

BACA JUGA: Pengusaha Sambut Baik Arahan Menteri Bahlil Menggandeng UMKM Demi Pemerataan Ekonomi

Salah satu pengusaha Indonesia yang ikut dalam rombongan adalah Inti Solar yang memenangi salah satu kategori, Best Retailer.

"Melalui perjalanan bisnis ini, kami ingin membangun relasi bisnis dengan para pengusaha Amerika, sehingga bisnis makin berkembang. Kami juga memberikan banyak pengalaman baru dan ilmu baru melalui para pembicara internasional," kata Coach Yusman.

Setelah BizX 2023 di Nashville, kegiatan BizX 2024 tahun depan rencananya akan diadakan di Las Vegas, AS.

ActionCOACH sendiri adalah perusahaan (bukan asosiasi) pelatihan bisnis #1 di dunia dan Indonesia, yang memiliki cabang di lebih dari 80 negara, dan berpengalaman lebih dari 30 tahun.

Coach Yusman sendiri selain tercatat sebagai Top 50 Coach terbaik di dunia sejak 2016 sampai sekarang, dan nomor 1 di Indonesia. Dia memenangi sejumlah penghargaan Global Awards Winning Business Coach, seperti 2022 USA Global ActionMAN Winner, 2022 Global Top 100 Club Business Coach, Certified USA Business & Executive Coach ActionCOACH, hingga Official Coach for The Great Game of Business USA.

Setahun sebelumnya Couch Yusman juga memperoleh penghargaan 2021 Global Coach with Best Community Impact; 2021 Asia Pacific Coach with Best Client Results dan lainnya, termasuk 2013, Asia Pacific, Firm of the Year. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler