Cole Ingin Bayar Utang

Rabu, 24 Juli 2013 – 06:47 WIB
Ashley Cole saat menggelar konpers di Jakarta, Selasa (23/7). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - KEMBALINYA Jose Mourinho ke Stamford Bridge, markas Chelsea, memberi asa besar bagi Ashley Cole. Pemain bertahan berusia 32 tahun itu optimistis gelar Liga Champions Eropa dan Liga Inggris musim 2013/2014 mampu diraih.

”Saya cukup beruntung bisa memenangkan gelar besar di Chelsea dan tentu saja saya berharap bisa menang lebih banyak. Mudah-mudahan dengan kembalinya manajer (Mourinho), kami bisa melakukannya bersama-sama. Sebagai pemain, kami berutang kepadanya untuk memenangkan Liga atau Liga Champions lagi,” ujar Cole kemarin.

BACA JUGA: Soal Rooney, Mou Sindir Moyes

Pemilik nomor punggung 3 itu mengaku, di bawah arahan Mourinho, permainannya semakin berkembang. Bahkan, berawal dari ketertarikan Mourinho pula dia bisa bergabung dengan Chelsea dan merasakan manisnya gelar bergengsi.

”Saya merasa bahwa saya bermain tidak sebaik yang saya bisa ketika dia (Mourinho) membeli saya (2006). Jadi saya berutang banyak padanya. Sebagai sebuah tim, saya berharap kami bisa melaju dan memenangkan banyak trofi,” sambung Cole.

BACA JUGA: Neymar: Saya Tidak Metroseksual Seperti Beckham

Dalam kesempatan tersebut, Cole juga mengungkapkan bahwa Mourinho merupakan sosok pelatih yang cocok untuk mengembangkan hegemoni Chelsea di pentas Eropa. Sepak terjang Mourinho yang mempersembahkan piala di setiap klub yang dia arsiteki menjadi jaminan bahwa The Blues, julukan Chelsea, akan tampil dominan musim ini.

”Dia (Mourinho) manajer yang hebat dan membuktikan seberapa baik dia dengan piala yang telah ia menangkan di tim yang berbeda. Dia hebat dalam urusan memotivasi pemain dan menjaga Anda bisa memainkan jari-jari kaki, sehingga menyenangkan untuk bermain di bawah dia,” tambah Cole lagi.(abd)

BACA JUGA: Messi Bikin Martino Percaya Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesimistis Tangani Milan, Alegri Jagokan Juventus  


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler