Colin Farrell Putuskan Berhenti Minum Alkohol

Sabtu, 13 Oktober 2012 – 17:48 WIB
COLIN FARRELL memutuskan untuk berhenti meminum minuman beralkohol. Aktor Seven Psychopaths ini sempat masuk menjalani rehabilitasi pada tahun 2006 dan menyadari cukup banyak waktu yang terbuang karena kecanduannya terhadap minuman beralkohol dan obat-obatan.

"Aku sekarang punya delapan jam sehari di mana sebelumnya tidak pernah ketika aku setiap hari minum selama 18 tahun. Ini jujur dan ini nyata. Hal ini memang sangat sederhana, tapi cukup keren,” ungkap Colin kepada majalah Details, Jumat (12/10).

Saat ini, Colin mengaku merasa sangat fit dan sehat. Bahkan, ia sempat mersa malu bahwa dengan kelahiran anaknya, James pada tahun 2003 tidak mampu menjauhkan dirinya minuman dan obat-obatan tersebut.

“Ketika aku memiliki James, aku tidak memutuskan untuk berubah. Aku benar-benar tidka setiap hari tanpa memikirkan kebutuhan anakku,” ucapnya.

Ia juga menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berbohong kepada keluarga dan teman-teman untuk menupi kelakuannya tersebut dan itu sangat melelahkan baginya.

"Oh, aku tidak akan mengatakan sebenarnya setiap hari. Kalau aku punya ayam atau kacang untuk makan malam, pasti aku mengaku aku punya steak dan kentang. Sebenarnya tidak ada tujuan (untuk berbohong), tapi itu karena factor kebiasaan saja. Cukup menguras tenaga untuk harus berbohong setiap hari. Saat itu, selurh hidupku adalah dusta," paparnya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Noah Balikpapan Somasi Ariel Cs

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler